home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Young Ceritakan Karakternya Dalam Drama ‘Imitation’

Jumat, 09 April 2021 13:45 by Rie127 | 403 hits
Lee Jun Young Ceritakan Karakternya Dalam Drama ‘Imitation’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya berbagai mengenai perasaannya berakting bersama dengan junior, Lee Jun Young juga menceritakan bagaimana karakternya di drama Imitation sebagai Kwon Ryoc, salah satu member dari boy grup SHAX.

“Dia perfeksionis dan berorientasi pada detail, tetapi ketika dia sendirian, dia sedikit konyol, aku pikir aku mirip dengannya sekitar 10 persen. Seperti dia, aku perfeksionis, tapi tidak secantik karakter webtoon, dan aku rasa pesona yang kami tunjukkan pada dunia juga berbeda,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Dia adalah center dari boy group papan atas, jadi aku melakukan yang terbaik untuk tampil sekeren mungkin. Jika lagu SHAX berhasil mencapai tangga lagu, kami akan merekam video musiknya bersama.”

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Jun Young kemudian menjelaskan bahwa ia ingin menjadi aktor yang jujur dan bisa menjaga sifat polos dan hangat. Ia juga bersyukur bahwa penonton telah menantikan drama ini. Ia pun memberikan harapannya.

“Aku mungkin kurang dalam banyak hal, tetapi aku berharap mereka dapat melihat dengan baik. ‘Imitasi’ lahir dari kerja keras banyak pemain dan anggota kru, dan ini proyek yang indah dan hangat untukku. Aku berharap ini akan dikenang sebagai drama yang dapat mengirimkan perasaan hangat dan polos dari usia dua puluhan kepada pemirsa.” katanya member U KISS tersebut.

Ia juga mengakui salah satu alasannya memilih drama ini, ia berkata, “Dari naskah dan karakter, rasanya seperti aku bisa melanjutkan cerita yang tidak pernah aku selesaikan sebagai seorang idola.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)