home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Isi Soundtrack Webtoon Populer

Jumat, 09 April 2021 15:30 by fzhchyn | 420 hits
Joy Red Velvet Isi Soundtrack Webtoon Populer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member girl group Red Velvet, Joy akan berkolaborasi dengan webtoon Naver yang populer berjudul 'Guide to Proper Romance'. Idola K-Pop ini dijadwalkan merilis soundtrack untuk webtoon pada 15 April.

Pada 8 April, perusahaan produksi Toon Studio secara resmi mengumumkan kabar tersebut. Berjudul 'Why is Love Always So Difficult?', lagu Joy mewakili keadaan pikiran protagonis wanita Bareum yang menghadapi kesulitan dalam hal cinta.

'Guide to Proper Romance' yang ditulis dan digambar oleh kartunis Namsoo, berkisah tentang mahasiswa tahun kedua Bareum, yang telah menghabiskan seluruh hidupnya berpegang pada rencana yang ditetapkan tetapi menyadari bahwa asmara dengan sesama siswa tidak akan berjalan sesuai harapannya. Webtoon tersebut saat ini memiliki rating 9.97 dari 10.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Kolaborasi dengan Joy menandai ke-14 kalinya webtoon bekerja dengan seorang musisi.  Artis lain yang berpartisipasi adalah Lee Hi, Xia Junsu, Jukjae, Loco, 10cm, Yoonha, Lin, Heo Gak, Yang Yo Seop dan Jung Eunji.

Sementara itu, lagu soundtrack yang dinyanyikan Joy akan tersedia di berbagai situs web streaming musik mulai pukul 6 sore pada Kamis depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)