home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Kontroversi Ham So Won, Acara Taste of Wife Berhenti Tayang

Sabtu, 10 April 2021 08:27 by muthiasp | 1089 hits
Buntut Kontroversi Ham So Won, Acara Taste of Wife Berhenti Tayang
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Acara TV Chosun Taste of Wife yang menayangkan kehidupan rumah tangga Ham So Won dan Jinhua akhirnya membuat pernyataan tentang kontroversi baru-baru ini yang melibatkan pasangan tersebut.

Sebelumnya, netizen mengungkapkan kecurigaan atas rumah yang diduga milik keluarga mertua Ham So Won di China. Seorang netizen menemukan bahwa rumah liburan yang terungkap di acara itu bukan milik mertua Ham So Won, tetapi sebenarnya adalah persewaan Airbnb.

Ham So Won pun dituduh berbohong, termasuk kekayaan mertuanya. Identitas Jinhua juga dipertanyakan. Setelah menuai kontroversi, Ham So Won terus menghindari menjawab pertanyaan tentang masalah tersebut dan memutuskan untuk meninggalkan acara Taste of Wife.

Mantan Miss Korea itu menyatakan bahwa dia tidak akan dapat menjawab pertanyaan apapun sampai tim produksi Taste of Wife merilis pernyataan resminya. Kemudian pada 8 April, tim Taste of Wife angkat bicara.

"Kami ingin menyampaikan posisi tim produksi terkait kontroversi baru-baru ini atas Ham So Won. Kami meminta pengertian Anda bahwa pernyataan resmi kami telah ditunda sehingga kami dapat mengkonfirmasi fakta secara akurat."

Baca juga: 5 Artis Wanita Korea Ini Pilih Pasangan yang Lebih Muda

Lalu mengatakan, "Kami mengadakan wawancara dengan semua pemeran sebelum syuting. Kami memutuskan dan mengatur episode berdasarkan wawancara sebelum syuting. Namun, masalah seperti kepemilikan properti, kekayaan, dan lainnya adalah masalah privasi individu."

"Oleh karena itu, ada batasan bagi tim produksi untuk memeriksa latar belakang 100% terkait klaim yang dibuat oleh anggota itu benar atau tidak," jelasnya.

Tim produksi mengakui bahwa mereka "mengatur" beberapa episode Ham So Won, kemudian mereka berkata, "Kami meminta maaf dan merasa bertanggung jawab sepenuhnya karena telah merusak kepercayaan pemirsa."

Dan menyatakan akan menghentikan penayangan musim ini, "Kami dengan rendah hati menerima kritik dari pemirsa dan telah memutuskan untuk mengakhiri musim Taste of Wife setelah tanggal 13 bulan ini."

"Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi pemirsa yang telah menunjukkan cinta mereka, dan dukungan untuk cara kami," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)