home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Baru SBS Taxi Driver Tinggi, Beyond Evil Tamat Memuaskan

Senin, 12 April 2021 08:40 by muthiasp | 716 hits
Rating Drama Baru SBS Taxi Driver Tinggi, Beyond Evil Tamat Memuaskan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Taxi Driver sepertinya langsung diterima oleh penonton sebagai pengganti dari Penthouse. Pasalnya, dua episode perdana berhasil mendapatkan rating yang tinggi di atas 10 persen.

Pada 10 April, drama Taxi Driver yang dibintangi oleh Lee Je Hoon hingga Esom ini menikmati peningkatan penayangan yang signifikan untuk episode kedua setelah penayangan perdananya mendapat tanggapan positif dari pemirsa.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode kedua drama Taxi Driver mencetak rating nasional rata-rata 7,3 persen dan 13,5 persen untuk dua bagiannya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama JTBC Beyond Evil berakhir dengan catatan tinggi, dengan rating tertinggi dari keseluruhan penayangan drama. Episode terakhir dari drama thriller misteri yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun memperoleh rating rata-rata 6,0 persen secara nasional.

Episode 15 drama tvN Vincenzo stabil dengan rating yang tinggi yakni rata-rata 10,3 persen skala nasional. Drama KBS Revolutionary Sisters terus mendominasi dengan rating nasional rata-rata 20,0 persen dan 25,2 persen untuk dua bagiannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)