home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Vincenzo Stabil Jelang Hiatus, KBS Revolutionary Sisters Terus Dominasi

Senin, 12 April 2021 09:00 by muthiasp | 366 hits
Rating Drama Vincenzo Stabil Jelang Hiatus, KBS Revolutionary Sisters Terus Dominasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Sabtu dan Minggu malam menjadi persaingan bagi dua drama populer yakni tvN Vincenzo dan KBS Revolutionary Sisters, yang mana keduanya sama-sama kuat.

Pada Sabtu (10/4) malam, episode 15 drama tvN Vincenzo stabil dengan rating yang tinggi yakni rata-rata 10,3 persen skala nasional. Kemudian episode 16 sedikit meningkat ke angka 10,6 persen.

Angka tersebut menjadikannya berada di peringkat pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. Namun, drama Vincenzo akan mengambil jeda selama satu minggu tanpa menayangkan episode terbaru di pekan ini, yang digantikan dengan episode spesial.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama KBS Revolutionary Sisters terus mendominasi dengan rating nasional rata-rata 20,0 persen dan 25,2 persen untuk dua bagiannya pada penayangan episode terbaru di Sabtu (10/4) malam.

Kemudian rating meningkat untuk episode drama Revolutionary Sisters pada Minggu (11/4) dengan perolehan rating skala nasional rata-rata 23,6 persen dan 26,3 persen untuk dua bagiannya. Dan menjadi program paling banyak ditonton malam itu di antara seluruh jaringan televisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)