home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Kondisi Aron dan Partisipasinya dalam Comeback NU’EST

Senin, 12 April 2021 12:17 by fzhchyn | 328 hits
Agensi Update Kondisi Aron dan Partisipasinya dalam Comeback NU’EST
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment membagikan pernyataan tentang kondisi Aron dan apakah dia akan ambil bagian dalam comeback NU'EST. Boy group ini dijadwalkan  merilis full album kedua bertajuk ‘Romanticize’ pada 19 April.

Sebelumnya pada Januari, Pledis mengumumkan bahwa Aron telah mengalami gejala kecemasan dan akan hiatus sementara untuk fokus pada pemulihan. Kemudian terungkap bahwa NU'EST akan comeback pada bulan April, dan teaser yang menyertakan Aron dirilis.

Pada 11 April, Pledis membagikan pernyataan baru tentang partisipasi Aron dalam kegiatan comeback grup yang akan datang. Agensi mengatakan, “Mengikuti nasihat dokternya pada bulan Januari bahwa Aron membutuhkan istirahat dan penyembuhan yang cukup karena gejala kecemasan, dia berfokus pada pemulihannya.”

“Perhatian utamanya adalah memastikan bahwa dia tidak menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah menantikan album baru dari NU'EST dan dengan demikian telah bekerja sama dengan dokter untuk mempersiapkan dirinya untuk comeback.”

Baca juga: Aron NU'EST Update Kondisi Kesehatan Saat Ini dan Siap Aktif Kerja Lagi

“Sementara artis itu sendiri ingin mengambil bagian penuh dalam promosi album studio kedua grup, agensi telah memutuskan bahwa mengambil bagian dalam semua aktivitas dan pertunjukan resmi dapat menimbulkan ketegangan yang tidak semestinya pada Aron. Kami berencana untuk menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan kesejahteraan artis serta fleksibilitas latihan dalam partisipasi Aron dalam promosi album. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati.”

“Kami akan berusaha keras untuk membantu artis kami dalam memastikan dia tetap sehat dan siap tampil di hadapan penggemar. Kami akan memberikan pemberitahuan terpisah tentang detail lebih lanjut tentang Aron bergabung dengan kegiatan promosi resmi.”

“Kami ingin menyampaikan apresiasi kami kepada semua penggemar yang mendukung NU’EST dan album studio kedua mereka ‘Romanticize’. Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang tiada henti untuk NU'EST,” tutup Pledis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)