home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali Ajak Fans Nobar ‘BANG BANG CON 2021’, Ini Lineup Konsernya

Senin, 12 April 2021 12:25 by fzhchyn | 407 hits
BTS Kembali Ajak Fans Nobar ‘BANG BANG CON 2021’, Ini Lineup Konsernya
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Tak terasa sudah satu tahun berlalu sejak BTS menggelar event nonton bareng konser online bertajuk ‘BANG BANG CON’ pada April tahun lalu. Di tahun 2021 ini, grup pun kembali dengan event serupa!

Pada 11 April, BTS mengejutkan fans dengan secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar ‘BANG BANG CON 2021’ pada akhir pekan yang akan datang. Nobar kali ini akan berlangsung pada 17 April dimulai pukul 15:00 KST.

Kemudian pada 12 April, grup mengungkap rincian jadwal untuk streaming konser tersebut, di mana setidaknya ada tiga pertunjukan yang akan disiarkan. BANG BANG CON 2021 akan dibuka dengan ‘BTS Live Trilogy Ep. 1 – BTS Begins (Memories of 2015)’ pada pukul 15:00 KST.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Kemudian pada pukul 17:40 KST akan disiarkan ‘BTS 5th Muster [Magic Shop] in Busan’, dan ditutup dengan ‘BTS World Tour: Speak Yourself Sao Paulo’ pada pukul 19:40 KST.

Pada April tahun lalu, BTS mengadakan acara streaming konser online ‘BANG BANG CON’ selama dua hari, di mana mereka menyiarkan delapan konser di YouTube agar para penggemar dapat menonton secara online dengan nyaman dari rumah mereka sendiri. Dua bulan kemudian, pada Juni, grup kembali dengan konser online live ‘BANG BANG CON: The Live’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)