home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 OST Drama Korea yang Dinyanyikan Hyolyn

Senin, 12 April 2021 14:42 by bellaevania | 1265 hits
5 OST Drama Korea yang Dinyanyikan Hyolyn
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hyolyn merupakan salah satu penyanyi yang dikenal dengan julukan Ratu OST drama Korea. Tak heran karena main vocal eks Sistar ini memiliki suara yang merdu sekali. Ini lagu OST yang dinyanyikan Hyolyn:

Dream High 2 – Superstar

Pada 2012, Hyolyn berperan dalam drama Dream High sebagai seorang idol bernama Nana dari girl grup Hershe. Dia turut mengisi soundtrack drama ini, menyanyikan lagu Superstar bersama Ailee dan Jiyeon T-Ara.

Master’s Sun –You Make Me Go Crazy

Hyolyn menyumbangkan suaranya dalam OST drama yang dibintangi So Ji Sub dan Gong Hyo Jin ini. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dapat melihat hantu. Tetapi semua hantu yang menggangu wanita itu menghilang ketika dia menyentuh seorang pria.

My Love From The Star – Goodbye

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Dipernkan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, kisah cinta antara alien dan seorang wanita ini menarik perhatian penonton drama Korea pada masanya. Ditambah dengan suara Hyolyn menyanyikan lagu Goodbye, makin terbawa perasaan deh!

Uncontrollably Fond – I Miss You

Drama Korea yang memiliki alur cerita sedih ini makin bikin banjir air mata dengan lagu I Miss You yang dinyanyikan Hyolyn. Drama ini menceritakan kisah cinta dua insan yang diperankan Suzy dan Kim Woo Bin.

Hwarang: The Poet Warrior Youth – Our Tears

Diperanan Park Seo Joon, Minho SHINee, Park Hyung Sik, V BTS, Do Ji Han dan Jo Yoon Woo. Drama ini merupakan salah satu yang paling digandrungi kaum hawa. Hyolyn mengisi salah satu soundtrack-nya yaitu Our Tears.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)