home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 Karantina Mandiri Usai Kontak dengan Staf Positif COVID-19

Selasa, 13 April 2021 10:52 by fzhchyn | 236 hits
BamBam GOT7 Karantina Mandiri Usai Kontak dengan Staf Positif COVID-19
Image source: Abyss Company

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 terpaksa harus menghentikan aktivitasnya setelah seorang staf dinyatakan positif COVID-19. Agensi baru yang menaunginya, Abyss Company pada 12 April merilis pernyataan tentang sang artis yang harus menjalani karantina mandiri.

Agensi mengatakan, “Salah satu karyawan perusahaan pergi ke rumah sakit setelah mengalami gejala pilek, dan atas saran dokter, dites COVID-19 pada 8 April. Pada pagi hari tanggal 9 April, hasil tes dipastikan positif.”

“Kami segera memberi tahu semua orang di perusahaan tentang tes positif. Semua karyawan lain, termasuk artis kami BamBam, yang berpapasan dengan kasus yang dikonfirmasi, dites terlebih dahulu untuk COVID-19, dan semuanya dipastikan negatif pada 10 April.”

“Sesuai dengan survei epidemiologi yang dilakukan oleh otoritas pengendalian penyakit, karyawan yang tergolong kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi, termasuk BamBam, telah memasuki karantina mandiri.”

“Untuk memastikan keamanan artis kami, kami telah membatalkan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan kami akan dengan setia mematuhi semua arahan dari pihak berwenang di masa mendatang.”

“Kami meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran penggemarnya. Sebagai sebuah perusahaan, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan Abyss Company.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....
  • HOT !
    Menyusul penyataan dari empat agensi yang menaungi Stray Kids, SF9, The Boyz, dan BTOB, agensi ATEEZ dan iKON juga merilis pengumuman tentang hasil tes COVID 19 para artisnya....
  • HOT !
    TXT menunjukkan peningkatan yang konstan di setiap comeback dan perilisan terbarunya. Full album terbaru mereka yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini juga telah mencatat rekor personal bagi boy group asuhan Big Hit Music tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)