home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 Karantina Mandiri Usai Kontak dengan Staf Positif COVID-19

Selasa, 13 April 2021 10:52 by fzhchyn | 300 hits
BamBam GOT7 Karantina Mandiri Usai Kontak dengan Staf Positif COVID-19
Image source: Abyss Company

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 terpaksa harus menghentikan aktivitasnya setelah seorang staf dinyatakan positif COVID-19. Agensi baru yang menaunginya, Abyss Company pada 12 April merilis pernyataan tentang sang artis yang harus menjalani karantina mandiri.

Agensi mengatakan, “Salah satu karyawan perusahaan pergi ke rumah sakit setelah mengalami gejala pilek, dan atas saran dokter, dites COVID-19 pada 8 April. Pada pagi hari tanggal 9 April, hasil tes dipastikan positif.”

“Kami segera memberi tahu semua orang di perusahaan tentang tes positif. Semua karyawan lain, termasuk artis kami BamBam, yang berpapasan dengan kasus yang dikonfirmasi, dites terlebih dahulu untuk COVID-19, dan semuanya dipastikan negatif pada 10 April.”

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

“Sesuai dengan survei epidemiologi yang dilakukan oleh otoritas pengendalian penyakit, karyawan yang tergolong kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi, termasuk BamBam, telah memasuki karantina mandiri.”

“Untuk memastikan keamanan artis kami, kami telah membatalkan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan kami akan dengan setia mematuhi semua arahan dari pihak berwenang di masa mendatang.”

“Kami meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran penggemarnya. Sebagai sebuah perusahaan, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan Abyss Company.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)