home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artikel 'Blind Item' yang Diduga Tentang Asmara Seo Ye Ji dengan Para Aktor Jadi Topik Panas

Selasa, 13 April 2021 11:00 by muthiasp | 1708 hits
Artikel 'Blind Item' yang Diduga Tentang Asmara Seo Ye Ji dengan Para Aktor Jadi Topik Panas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kontroversi hubungan asmara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang dinilai tidak sehat, netizen kembali mengingat artikel 'blind item' atau item buta yang pernah dirilis oleh outlet media Newsen tentang rumor pasangan selebriti.

Menurut artikel tersebut, aktris G terkenal karena sepenuhnya mendominasi dan mengendalikan pacar yang juga seorang selebriti, baik secara fisik maupun mental. Artikel tersebut melaporkan, "Dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer bahkan ketika dia masih pemula."

"Salah satu cerita paling terkenal adalah bahwa bintang idola top H nyaris menghabisi nyawanya di jalan setelah putus dengan G. Diketahui bahwa selebriti H tetap bergantung pada G setelah putus, mengunjungi agensi G dan bahkan berdiet dengannya saat dia mendengar G sedang diet."

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Item buta mengungkapkan bahwa selebriti pria tampan K juga mencoba bunuh diri setelah putus dengan G. Terungkap juga bahwa K berteman baik dengan selebriti papan atas J, yang saat ini berpacaran dengan G.

Menurut laporan, G terus mendominasi pacarnya secara fisik dan mental. Dari rumor yang beredar pada 18 Mei 2020, netizen berspekulasi bahwa G adalah Seo Ye Ji, H adalah Yunho TVXQ, K adalah Kim Jung Hyun, dan J adalah Kim Soo Hyun.

Pada tahun 2014 lalu, Seo Ye Ji dan Yunho pernah dirumorkan berpacaran usai dipasangkan dalam drama The Night Watchman. Rumor itu dibantah agensi, namun tidak sedikit netizen yang percaya mereka pacaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)