home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Reporter Soal Kepribadian Seo Ye Ji Mirip Go Moon Young Kembali Disorot

Selasa, 13 April 2021 11:15 by muthiasp | 976 hits
Pernyataan Reporter Soal Kepribadian Seo Ye Ji Mirip Go Moon Young Kembali Disorot
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Artikel blind item dari Newsen yang kini kembali dibahas seperti didukung oleh pernyataan dari Kim Yong Ho, yang bekerja sebagai reporter hiburan selama 10 tahun. Ia pernah mengunggah video di Youtube terkait kecurigaannya terhadap kepribadian aktris Seo Ye Ji dan latar belakangnya, pada Juni 2020.

Kim Yong Ho memulai dengan mengatakan, "Seo Ye Ji adalah wanita yang luar biasa," lalu melanjutkan bahwa ada sesuatu yang aneh tentang selebriti yang memiliki kisah hebat sebagai artis atau memiliki latar belakang cerita yang luar biasa.

Kim Yong Ho menyatakan bahwa ketika dia berbicara dengan staf yang bekerja dengan Seo Ye Ji, banyak yang menyatakan bahwa kepribadian asli Seo Ye Ji sangat dekat dengan karakter yang dia mainkan dari drama It's Okay to Not Be Okay.

"Seo Ye Ji adalah tipe orang yang perlu menjadi pusat perhatian dan perlu diperlakukan seperti seorang ratu. Dan orang-orang mengatakan bahwa karakter yang dia gambarkan sebenarnya dekat dengan citra aslinya," ujarnya.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Kim Yong Ho kemudian menyebutkan bahwa Seo Ye Ji telah lama berkencan dengan Kim Jung Hyun, dan kenalan Kim Jung Hyun memberi tahu reporter bahwa aktor tersebut hampir menjadi gila saat berkencan dengan Seo Ye Ji.

Kenalan Kim Jung Hyun mengkhawatirkannya karena dia benar-benar terpengaruh oleh Seo Ye Ji. "Jadi Seo Ye Ji hampir memikat pria dengan pesonanya, hampir mendominasi mereka. Kamu akan mengerti jika kamu menonton It's Okay to Not Be Okay," kata Kim Yong Ho.

Lalu melanjutkan, "Salah satu cerita yang saya dengar adalah bahwa dia akan menelepon pacarnya dan hanya berteriak 'Api!' dan menutup telepon. Jadi, pacarnya akan terkejut dan menghampirinya. Ketika tiba, dia baik-baik saja. Tapi dia akan bertanya mengapa pacarnya butuh waktu lama untuk datang setelah mendengar teriakannya."

Reporter percaya bahwa ada karakter tertentu yang cocok dengan seorang aktor atau aktris karena kesamaan antara kepribadian dan karakter. Karenanya, reporter menyimpulkan bahwa Seo Ye Ji pasti memiliki kepribadian yang sama dengan karakter dalam drama It's Okay to Not Be Okay.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)