home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Buka-bukaan Soal Dilema Sebelum Pilih ‘Beyond Evil’

Selasa, 13 April 2021 11:50 by fzhchyn | 417 hits
Yeo Jin Goo Buka-bukaan Soal Dilema Sebelum Pilih ‘Beyond Evil’
Image source: Sports Chosun

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo baru saja menyelesaikan proyek drama ‘Beyond Evil’ yang menuai kesuksesan. Dalam wawancara terbarunya dengan Sports Chosun, sang aktor mengungkapkan alasannya memilih proyek kelam seperti ‘Beyond Evil’ dan apa yang ingin dilakukannya setelah syuting rampung.

“Sebelum 'The Crowned Clown', aku merasa seperti terjebak dalam tingkah laku tertentu. Sebelumnya, aku mendapatkan banyak pujian dan minat, tetapi aku dapat merasakan bahwa aktingku tidak sama dengan sebelumnya. Aku ingin terus dipuji, dan aku ingin menjadi lebih baik, tetapi aku tidak tahu bagaimana aku harus berakting lagi,” ujarnya.

Yeo Jin Goo melanjutkan, “Ketika aku melihat diriku berakting, aku tidak tahu lagi apakah itu bagus atau tidak. Rasanya seperti aku sedang bertinju dan akting menjadi semakin sulit. Selama 'The Crowned Clown', sutradara dan staf banyak membantuku. Di masa lalu, meskipun aku mendapat banyak bantuan, aku tidak dapat membuat peranku sendiri, tetapi saat itu aku dapat melakukannya.”

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

“Dulu, aku mendapat banyak bantuan dan nasihat dari para senior, tapi untuk drama itu, aku datang dengan pertanyaanku sendiri dan menemukan jawabanku sendiri saat syuting. Aku menyadari bahwa aku perlu memiliki keyakinan. Aku mencobanya untuk pertama kalinya dengan 'The Crowned Clown' dan mengembangkannya lebih jauh dengan 'Hotel Del Luna'. Dan hal yang memastikanku dalam keyakinan itu adalah 'Beyond Evil'.”

Ditanya apa yang paling ingin dia lakukan sekarang setelah syuting selesai, aktor itu berkata, “Aku benar-benar ingin bepergian. Tentu saja, aku mempertimbangkan proyek masa depan, dan menanam herbal di rumah, dan berpikir untuk belajar piano dan gitar lagi.”

Karena jadwal syuting untuk ‘Beyond Evil’, Yeo Jin Goo tidak dapat berpartisipasi dalam musim kedua ‘House on Wheels’ dan digantikan oleh Im Siwan. “Aku sangat menyesal,” katanya. “Ada bentrok dengan drama, jadi aku tidak bisa pergi. Itu akan terjadi tepat ketika 'Beyond Evil' sedang menuju ke finalnya. Aku merasa menyesal, tapi untungnya [Kim Hee Won dan Sung Dong Il] mengerti.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)