home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Jung Hyun

Selasa, 13 April 2021 13:00 by Rie127 | 626 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Jung Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kim Jung Hyun terlibat dalam skandal yang berhubungan dengan aktingnya saat membintangi drama ‘The Time’, yang disangut pautkan dengan Seo Ye Ji yang melarangnya untuk melakukan kontak fisik dan adegan romantic bersama Seo Hyun, lawan mainnya.

Terlepas dari skandal, berikut ini merupakan deretan drama Korea yang pernah dibintangi Kim Jung Hyun, yang juga sukses menuai pujian dari penonton.

1. School 2017

Nama Kim Jung Hyun mulai melambung ketika dirinya membintangi drama ‘School 2017’ dan beradu akting dengan Kim Sejeong. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Hyun Tae Woon, murid pindahan dari Amerika yang nakal dan menjadi pemberontak.

2. Welcome to Waikiki

Dalam drama yang sukses mengocok perut penonton ini Kim Jung Hyun berperan sebagai Kang Dong Goo, seorang pria yang memiliki mimpi untuk menjadi sutradara dan membuat suatu film.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

3. Time

Kim Jung Hyun berperan sebagai Cheon Soo Ho, seorang CEO sebuah restoran yang hidupnya sedang dalam ambang kematian. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Seo Hyun SNSD, yang membantunya dalam menjalani hari-hari yang sulit.

4. Crash Landing on You

Dalam drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini, Kim Jung Hyun berperan sebagai Gu Seung Jun, seorang pengusaha yang jatuh cinta pada gadis asal Korea Utara bernama Seo Dan (diperankan oleh Seo Ji Hye).

5. Mr. Queen

Drama terbaru dari Kim Jung Hyun sukses menarik perhatian penggemar drama Korea karena ceritanya yang tidak membosankan dan lucu. Ia berperan sebagai Lee Won Beoma, Raja ke-25 di Dinasti Joseon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)