home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Taxi Driver: Penuh Balas Dendam Mengerikan

Selasa, 13 April 2021 13:28 by Rie127 | 780 hits
Review Drama Taxi Driver: Penuh Balas Dendam Mengerikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaTaxi Driver telah memulai penayangan perdananya pada 9 April lalu, drama ini cukup menyita perhatian penonton karena konsep cerita yang cukup yaitu tentang layanan taksi untuk membalaskan dendam para korban kejahatan.

Hal ini berawal ketika Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) mengalami ketidakadilan saat ibunya meninggal karena dibunuh, si pembunuh berhasil ditangkap namun meninggal saat di penjara.

Do Gi mulai bangkit dari keterpurukan ketika bertemu dengan Jang Sung Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung), pemilik bisnis dari ‘Rainbow Taxi’, dan mengajaknya untuk melakukan balas dendam, khusus untuk para korban yang tidak mendapatkan keadilan secara hukum.

Tidak sendirian, mereka juga dibantu oleh Go Eun (diperankan oleh Pyo Ye Jin), ahli computer yang jago meretas, Jang Hyuk Jin (diperankan oleh Choi Kyung Koo) dan Bae Yoo Ram (diperankan oleh Park Jin Eon), yang kerap melakukan penyamaran dalam melakukan aksi.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Mereka selalu melenyapkan para pembunuh dan tersangka yang sering menindas, termasuk yang dialami oleh Maria (diperankan oleh Jo In) yang mendapatkan perlakukan tidak pantas karena dirinya seorang difabel.

Alur cerita dari drama ini maju mundur, sehingga penonton harus fokus pada setiap adegannya, terlebih dalam beberapa adegan penonton selalu dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi pada adegan-adegan berikutnya.

Setiap episode, mereka juga mendapatkan kasus yang berbeda-beda dengan cara penyelesaian yang berbeda juga, tergantung dari seberapa banyak para korban menderita, dan para penjahat harus membayar mahal untuk menebus kesalahan mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)