home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Nee dan Ki Do Hoon Bicara Soal Akting di Drama ‘Scripting Your Destiny’

Selasa, 13 April 2021 12:33 by fzhchyn | 399 hits
Jeon So Nee dan Ki Do Hoon Bicara Soal Akting di Drama ‘Scripting Your Destiny’
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Jeon So Nee dan Ki Do Hoon tampil karismatik dalam pemotretannya untuk majalah Dazed Korea. Pada 12 April, majalah tersebut merilis foto-foto keduanya, yang saat ini sedang membintangi drama Tving ‘Scripting Your Destiny’.

Drama fantasi romantis itu menceritakan kisah seorang dewa bernama Shin Ho Yoon (Ki Do Hoon), yang menulis nasib manusia. Demi menciptakan romantisme abad ini, ia diam-diam mendapat inspirasi dari karya seorang penulis skenario drama makjang (ekstrim) bernama Go Che Kyung (Jeon So Nee).

Ketika ditanya tentang kesan pertama satu sama lain, Ki Do Hoon berbagi, "Dia seperti Go Che Kyung dari 'Scripting Your Destiny'." Jeon So Nee bertanya, "Kau juga mengatakan ini selama konferensi pers, tapi apa maksudmu?" Ki Do Hoon menjawab, “Aku melihatmu untuk pertama kalinya pada pembacaan naskah pertama. Kau persis seperti Go Che Kyung yang aku bayangkan saat membaca naskah. Aku dapat mengatakan bahwa penggambaran dan penyampaian emosimu sangat bagus."

Kedua aktor juga menyinggung pesona drama tersebut, dengan Jeon So Nee menjelaskan, “Ini adalah komedi romantis pertamaku, jadi aku menantikannya. Che Kyung sangat ekspresif, dan karena dia berada dalam cinta segitiga dengan Ho Yoon dan Ba Reum (Kim Woo Seok), aku perlu berakting lebih dinamis. Dia adalah karakter dengan pesona ceria. Aku berharap sepertinya dia dan diriku selaras."

Baca juga: Jeon So Nee Berbagi Cerita Menarik Pertama Kali 'Hidup' dengan Parasit

Ki Do Hoon menambahkan, “Aku merasakan hal yang sama. Ho Yoon adalah dewa. Meskipun aku masih berakting sebagai sosok dengan beberapa pekerjaan dan kepribadian, dia adalah seseorang yang tidak ada di dunia, jadi itu sulit tapi menyenangkan. Proses transformasi dewa Shin Ho Yoon saat ia bertemu dengan manusia Go Che Kyung juga menarik."

Terakhir, pewawancara bertanya apakah ada yang mereka harapkan, dan Ki Do Hoon berbagi, “Aku pikir jika aku sangat menginginkannya, itu akan terjadi. Aku hanya bercanda. Daripada mengatakan sesuatu terjadi seperti yang aku inginkan, aku adalah tipe orang yang tidak mengeluh tentang situasi tertentu. Jika kau memikirkannya tanpa henti dan mengambil tindakan, aku pikir apa pun bisa menjadi kenyataan."

Jeon So Nee menyatakan, “Aku berharap dunia menjadi lebih sehat. Aku ingin bepergian lagi dengan nyaman, dan aku juga ingin pergi ke bioskop.” Ki Do Hoon berkomentar, “Lalu haruskah aku memikirkannya dengan sungguh-sungguh? Itu cenderung menjadi kenyataan…” Jeon So Nee menjawab, “Tolong pikirkan lebih lanjut,” dan Ki Do Hoon menambahkan,“ Aku juga memiliki mimpi yang mirip dengan Jeon So Nee. Aku ingin menjadikan kota ramah lingkungan agar generasi masa depan kita bisa hidup lebih sehat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)