home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Poster Terbaru Untuk Drama ‘Doom at Your Service’

Selasa, 13 April 2021 14:32 by Rie127 | 596 hits
tvN Rilis Poster Terbaru Untuk Drama ‘Doom at Your Service’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN kembali merilis poster terbaru untuk drama Doom at Your Service, yang memperlihatkan para karakter utama, yaitu Seo In Guk, Park Bo Young, Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun.

Dalam poster tersebut mereka berdiri dibawah langit berwarna ungu dengan taburan bintang, masing-masing dari mereka juga memancarkan aura misterius dan indah. Terdapat sebuah kalimat yang bertulisakan, “Apa satu-satunya harapan dalam hidup kamu?.”

‘Doom at Your Service’ merupakan drama dengan genre romantis fantasi yang mengisahkan tentang Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), yang memiliki kekuatan dapat membuat semua yang disentuhnya lenyap.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young), yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya. Hubungan mereka pastinya akan membuat penonton penasaran.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai Cha Joo Ik, editor kepala di penerbit novel web tempat Tak Dong Kyung bekerja. Kang Tae Oh sebagai Lee Hyun Kyu, seorang pemilik kafe yang menyesal telah melarikan diri dari cinta pertamanya.

Ada juga Shin Do Hyun yang akan berperan sebagai Na Ji Na, seorang penulis web yang terjebak dalam cinta segitiga antara Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu. Drama ini akan tayang secara perdana pada 10 Mei mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)