home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Rival, Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk Unjuk Bromance Tak Terduga di ‘Oh My Ladylord’

Selasa, 13 April 2021 15:50 by fzhchyn | 446 hits
Jadi Rival, Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk Unjuk Bromance Tak Terduga di ‘Oh My Ladylord’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Karakter yang diperankan Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk CNBLUE di drama MBC ‘Oh My Ladylord’ digambarkan sebagai saingan yang sama-sama menyukai karakter Nana. Namun dalam foto-foto yang baru dirilis, diperlihatkan bromance tak terduga di antara keduanya.

Sebelumnya, Han Bi Soo (Lee Min Ki) mengungkapkan perasaannya kepada Oh Joo In (Nana), namun ia meminta waktu. Tetapi ketika Han Bi Soo menghiburnya selama masa sulit, Oh Joo In mencium pipinya. Di sisi lain, Jung Yoo Jin (Kang Min Hyuk) mengumumkan hubungan palsu dengan Oh Joo In untuk mencegah agar artikel tentang Han Bi Soo dan Oh Joo In hidup bersama tidak bocor.

Jelang penayangan episode malam ini (13/4), drama merilis beberapa potongan gambar yang menunjukkan keakraban antara Han Bi Soo dan Oh Joo In. Foto pertama memperlihatkan keduanya sedang duduk di sofa kecil. Mereka melihat sesuatu di kejauhan, dan Han Bi Soo bertepuk tangan dengan senyuman di wajahnya sementara Jung Yoo Jin menyeringai lebar.

Pada foto berikutnya, mereka berdiri bersebelahan dan melihat ke tempat yang sama dengan penuh kasih sayang. Siapa yang mereka kagumi, dan bagaimana persaingan mereka berlanjut di episode berikutnya menimbulkan rasa penasaran.

Baca juga: Drama Behind Your Touch Luncurkan Poster Untuk Han Ji Min dan Lee Min Ki

Dalam foto lainnya, Han Bi Soo dan Jung Yoo Jin duduk berseberangan dan menikmati minuman bersama. Han Bi Soo yang selalu memasang ekspresi cuek di depan Jung Yoo Jin yang menatapnya dengan sedikit senyuan. Di sisi lain, Jung Yoo Jin sedang bersemangat tinggi, dan dia tampaknya benar-benar menikmati sesi hangout kecil ini dengan saingannya.


Tim produksi mengisyaratkan bahwa cinta segitiga akan semakin memanas di episode mendatang dan menyatakan, “Dalam drama, Han Bi Soo dan Jung Yoo Jin adalah saingan hati Oh Joo In. Namun, mereka berbeda dari rival cinta biasa yang selalu menjaga satu sama lain dan bersaing satu sama lain."

"Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk, yang biasanya membanggakan kerja tim yang kuat, dengan sempurna mengungkapkan hubungan antara Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk. Tolong beri [drama] banyak minat dan nantikan [ke episode berikutnya].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)