home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Bicara Tentang Jaga Kebugaran Fisik Selama 20 Tahun Berkarir

Selasa, 13 April 2021 17:07 by muthiasp | 331 hits
Gong Yoo Bicara Tentang Jaga Kebugaran Fisik Selama 20 Tahun Berkarir
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2001 lalu, tidak terasa Gong Yoo sudah aktif di dunia hiburan selama 20 tahun. Ia sukses memikat hati penggemar dari segala penjuru dunia dengan visual menawan dan aktingnya yang luar biasa.

Dalam wawancara terbaru saat disinggung soal perayaan debut ke 20 tahunnya, Gong Yoo mengatakan, "Saya tidak menghitung berapa tahun saya bekerja. Saya mengetahui bahwa sudah 20 tahun sejak debut saya melalui penggemar dan penonton saya."

Kemudian aktor tampan ini menambahkan, “Saya tidak merasa secara fisik sama seperti sebelumnya. Tetapi saya akan terus berlatih keras dan menjaga kekuatan fisik saya. Orang-orang di sekitar saya meminta saya untuk menjaga [penampilan saya] dengan laser, tetapi saya tidak akan melakukannya."

"Mereka mengomeli saya untuk melakukannya sebelumnya. Saya pikir mereka khawatir saya akan 'menghilang' [dari industri] sebentar lagi. Tapi selama persendian saya memungkinkan, saya akan menjaga tubuh saya tetap sehat dengan tetap bugar," ujarnya.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Gong Yoo lantas membagikan caranya menjaga kesehatan, “Saya mengonsumsi banyak vitamin. Saya mengambil 13 dari mereka. Saya tidak mengonsumsi 13 jenis vitamin, tapi lima di antaranya sama.”

Kemudian sambil tertawa, dia berkomentar, “Meskipun saya tidak mengonsumsi vitamin, saya masih sehat dan muda. Jadi, penggemar saya tidak perlu mengkhawatirkan saya."

Gong Yoo mengungkapkan bahwa dia bukanlah tipe orang yang melihat kembali masa lalunya, "Saya merasakan betapa berharganya waktu yang diberikan hari itu, dan saya pikir saya harus melakukan yang terbaik tanpa penyesalan di dalamnya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)