home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album ASTRO 'All Yours' Melonjak Drastis dari Rekor Sebelumnya

Rabu, 14 April 2021 10:28 by fzhchyn | 403 hits
Penjualan Album ASTRO 'All Yours' Melonjak Drastis dari Rekor Sebelumnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ASTRO mencatat angka penjualan album yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Full album kedua bertajuk ‘All Yours’ yang resmi dirilis pada 5 April lalu, sukses memecahkan rekor personal mereka hampir empat kali lipat dari album sebelumnya.

Menurut data dari Hanteo Chart, album tersebut terjual sebanyak 135.075 kopi pada 6 April saja, berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama ASTRO sebelumnya sebesar 76.376 dengan mini album ‘Blue Flame’ (2019) hanya dalam satu hari penjualan.

Kemudian pada 13 April, Hanteo Chart melaporkan hasil angka penjualan album ‘All Yours’ di minggu pertama perilisannya (6 April – 12 April). Album ini tercatat terjual sebanyak 281.952 kopi, hampir empat kali lipat dari rekor personal ASTRO.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Secara khusus, ‘All Yours’ mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari semua album yang dirilis oleh boy group pada tahun 2021 menurut perhitungan Hanteo Chart, di mana sejauh ini yang paling tinggi adalah ATEEZ dengan album ‘ZERO: FEVER Part.2’.

Album ASTRO ‘All Yours’ juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keempat dari semua album yang dirilis sejauh ini di tahun 2021, setelah Baekhyun EXO ‘Bambi’, Rosé BLACKPINK ‘R’, dan ATEEZ ‘ZERO: FEVER Part.2’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)