home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Tuntut Kim Jung Hyun Minta Maaf ke Seohyun SNSD dan Staf Drama Time

Rabu, 14 April 2021 10:45 by muthiasp | 381 hits
Netizen Tuntut Kim Jung Hyun Minta Maaf ke Seohyun SNSD dan Staf Drama Time
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Setelah terkuak apa yang sebenarnya terjadi di balik sikap dingin dan gangguan kesehatan Kim Jung Hyun saat membintangi drama Time, Netizen kini juga menuntut permintaan maaf darinya kepada Seohyun SNSD dan staf.

Menurut laporan ekskluif Dispatch, Kim Jung Hyun dimanipulasi oleh Seo Ye Ji, yang saat itu menjadi kekasihnya. Hal ini secara tidak langsung dikonfirmasi oleh agensi Gold Medalist, yang menyebutnya sebagai 'perkelahian pasangan umum'.

Walau dimanipulasi oleh Seo Ye Ji, netizen merasa Kim Jung Hyun juga bertanggung jawab atas sikap tidak profesionalnya yang membawa kehidupan pribadi ke pekerjaan. Terlebih sampai merugikan lawan main dan staf dramanya.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Netizen pun kini menuntut pernyataan resmi atau permintaan maaf dari Kim Jung Hyun atas skandal dan kontroversi tersebut. Pasalnya, Kim Jung Hyun tetap diam hingga saat ini. Di sisi lain, ia juga tengah menghadapi konflik kontrak kerja dengan agensinya.

Seperti yang diketahui, Kim Jung Hyun sempat hiatus selama kurang lebih 11 bulan. Sehingga O& Entertainment menganggap kontrak sang aktor baru bisa berakhir pada akhir tahun ini, sedangkan berdasarkan hitm di atas putih seharusnya selesai bulan Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)