home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youn Yuh Jung Terbang ke Los Angeles Hadiri Oscar 2021

Rabu, 14 April 2021 12:00 by muthiasp | 251 hits
Youn Yuh Jung Terbang ke Los Angeles Hadiri Oscar 2021
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Namanya meroket berkat film Minari, Youn Yuh Jung mendapat undangan untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke 93 atau Oscar 2021. Ia pun diam-diam sudah terbang ke negeri paman sam.

Pada 14 April, sumber dari agensi Youn Yuh Jung, Hook Entertainment menyatakan, “Youn Yuh Jung menerima undangan resmi dari Academy sebagai nominasi Aktris Pendukung Terbaik. Dia naik pesawat ke Los Angeles kemarin untuk berpartisipasi dalam upacara penghargaan di Amerika Serikat.”

Sumber tersebut menambahkan, “Harap dipahami bahwa dia meninggalkan negara dengan diam-diam untuk meminimalkan bahaya dari COVID-19 karena Youn Yuh Jung memutuskan untuk menghadiri Academy Awards setelah banyak pertimbangan."

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah berbagi kebahagiaan bersama di setiap penerimaan penghargaan," imbuhnya.

Film Minari diketahui masuk dalam enam nominasi Academy Awards termasuk untuk Film Terbaik, Steven Yeun untuk Aktor Terbaik, Youn Yuh Jung untuk Aktris Pendukung Terbaik, Lee Isaac Chung untuk Sutradara Terbaik, Lee Isaac Chung untuk Terbaik Skenario Asli, dan Emile Mosseri untuk Skor Asli Terbaik.

Baca juga: Song Joong Ki Hingga SHINee Menangkan 2021 Brand Customer Loyalty Awards

Steven Yeun adalah aktor Asia-Amerika pertama yang dinominasikan untuk gelar Aktor Terbaik dari Academy Awards, sementara Youn Yuh Jung adalah orang Korea pertama yang dinominasikan dalam kategori akting di Oscar.

Untuk gelar Aktris Pendukung Terbaik, Youn Yuh Jung melawan Maria Bakalova (Borat Subsequent Moviefilm), Glenn Close (Hillbilly Elegy), Olivia Colman (The Father), dan Amanda Seyfried (Mank). 

Sebelumnya, Youn Yuh Jung memenangkan Aktris Pendukung Terbaik di Penghargaan Film BAFTA (Akademi Seni Film dan Televisi Inggris) tahun ini dan Penghargaan Screen Actor Guild (SAG) ke-27.

Sementara itu, Academy Awards ke-93 akan diselenggarakan pada 25 April di Los Angeles, Amerika Serikat, di mana sutradara Bong Joon Ho diumumkan menjadi salah satu presenter pembaca nominasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet....
  • HOT !
    Kim Sejeong akan terus menjalankan karirnya di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Pada 11 Mei, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak ekslusif dengan sang penyanyi dan aktris itu....
  • HOT !
    BoA yang saat ini tengah hiatus rupanya juga sedang menjalani masa masa sulit bersama keluarganya, di mana sang kakak yang bernama Kwon Soon Wook didiagnosis mengidap kanker stadium 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)