home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youn Yuh Jung Terbang ke Los Angeles Hadiri Oscar 2021

Rabu, 14 April 2021 12:00 by muthiasp | 327 hits
Youn Yuh Jung Terbang ke Los Angeles Hadiri Oscar 2021
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Namanya meroket berkat film Minari, Youn Yuh Jung mendapat undangan untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke 93 atau Oscar 2021. Ia pun diam-diam sudah terbang ke negeri paman sam.

Pada 14 April, sumber dari agensi Youn Yuh Jung, Hook Entertainment menyatakan, “Youn Yuh Jung menerima undangan resmi dari Academy sebagai nominasi Aktris Pendukung Terbaik. Dia naik pesawat ke Los Angeles kemarin untuk berpartisipasi dalam upacara penghargaan di Amerika Serikat.”

Sumber tersebut menambahkan, “Harap dipahami bahwa dia meninggalkan negara dengan diam-diam untuk meminimalkan bahaya dari COVID-19 karena Youn Yuh Jung memutuskan untuk menghadiri Academy Awards setelah banyak pertimbangan."

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah berbagi kebahagiaan bersama di setiap penerimaan penghargaan," imbuhnya.

Film Minari diketahui masuk dalam enam nominasi Academy Awards termasuk untuk Film Terbaik, Steven Yeun untuk Aktor Terbaik, Youn Yuh Jung untuk Aktris Pendukung Terbaik, Lee Isaac Chung untuk Sutradara Terbaik, Lee Isaac Chung untuk Terbaik Skenario Asli, dan Emile Mosseri untuk Skor Asli Terbaik.

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

Steven Yeun adalah aktor Asia-Amerika pertama yang dinominasikan untuk gelar Aktor Terbaik dari Academy Awards, sementara Youn Yuh Jung adalah orang Korea pertama yang dinominasikan dalam kategori akting di Oscar.

Untuk gelar Aktris Pendukung Terbaik, Youn Yuh Jung melawan Maria Bakalova (Borat Subsequent Moviefilm), Glenn Close (Hillbilly Elegy), Olivia Colman (The Father), dan Amanda Seyfried (Mank). 

Sebelumnya, Youn Yuh Jung memenangkan Aktris Pendukung Terbaik di Penghargaan Film BAFTA (Akademi Seni Film dan Televisi Inggris) tahun ini dan Penghargaan Screen Actor Guild (SAG) ke-27.

Sementara itu, Academy Awards ke-93 akan diselenggarakan pada 25 April di Los Angeles, Amerika Serikat, di mana sutradara Bong Joon Ho diumumkan menjadi salah satu presenter pembaca nominasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)