home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae dan Park Gyu Young Resmi Jadi Pasangan di Drama Baru KBS

Rabu, 14 April 2021 12:30 by fzhchyn | 1592 hits
Kim Min Jae dan Park Gyu Young Resmi Jadi Pasangan di Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Gyu Young secara resmi telah dikonfirmasi untuk perannya dalam drama baru KBS ‘Dal Li and Gamja-tang’ (judul literal). Sang aktris akan dipasangkan dengan Kim Min Jae yang sebelumnya telah dikonfirmasi lebih dulu.

Pada 14 April, seorang sumber dari drama menyatakan, “Kim Min Jae dan Park Gyu Young telah mengkonfirmasi peran mereka. Nantikan chemistry antara kedua aktor ini, yang telah menarik perhatian penonton."

Kim Min Jae sebelumnya dikonfirmasi untuk memainkan peran Jin Mu Hak, yang tidak tahu banyak di dunia kecuali uang. Karakter Park Gyu Young, Kim Dal Li, adalah satu-satunya putri dari keluarga elit dan bekerja sebagai peneliti di museum dan fasih dalam tujuh bahasa. Tapi dia benar-benar tidak peduli dengan aktivitas sehari-hari seperti bagaimana memasak makanan untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Sumber dari drama menyatakan, “Melalui casting Kim Min Jae dan Park Gyu Young, kami telah menyempurnakan lineup yang menggabungkan visual dan atmosfer yang tepat untuk sebuah komedi romantis yang berjiwa muda. Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan proyek yang menghibur bagi pemirsa."

Drama ‘Dal Li and Gamja-tang’ dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan April dan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)