home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Tak Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, Alasannya?

Rabu, 14 April 2021 14:45 by bellaevania | 378 hits
Meghan Markle Tak Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, Alasannya?
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pangeran Harry yang kini tiinggal menetap di California bersama sang istri Meghan Markle dan putranya Archie Harrison terbang kembali ke Inggris setelah kabar duka meninggalnya sang kakek, Pangeran Philip.

Namun kedatangan Harry ke Inggris hanya seorang diri, tanpa didampingi Meghan Markle. Gossip berhembus bahwa Meghan tak mau kembali ke Inggris. Apalagi setelah royal family makin panas, usai Harry dan Meghan melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey.

Namun kabar ini dibantah, mengutip E!News, perwakilan Istana Buckingham mengatakan bahwa Duchess of Sussex itu berharap bisa terbang ke Inggris. Tetapi Meghan direkomendasikan tidak terbang karena kehamilannya.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Foto Langka Putri Lilibet

Saat ini Meghan Markle tengah mengandung anak keduanya dengan Pangeran Harry yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. “The Duchess of Sussex telah dinasihati oleh dokternya untuk tidak bepergian. Jadi (hanya) Duke akan hadir," ungkap juru bicara Istana Buckingham.

Saat ini Pangeran Harry berada di Frogmore Cottage, menjalani karantina jelang pemakaman. Pemakaman Pangeran Philip akan dilaksanakan pada 17 April esok dengan protokol kesehatan di Gereja St. George di Istana Windsor, lokasi yang sama Harry dan Meghan mengikat janji pernikahan pada 2018 silam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)