home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun Tulis Permintaan Maaf Terkait Perilakunya di Drama Time

Rabu, 14 April 2021 15:35 by bellaevania | 509 hits
Kim Jung Hyun Tulis Permintaan Maaf Terkait Perilakunya di Drama Time
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Time yang tayang pada 2018 lalu kembali jadi sorotan lantaran perilaku Kim Jung Hyun yang dinilai tidak professional kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ramai kembali dibahas, akhirnya Kim Jung Hyun muncul dengan permintaan maaf.

Sebelumnya Kim Jung Hyun dikritik dengan perilaku dinginnya di press conference drama Time. Belakangan Dispatch mengungkap bahwa Kim Jung Hyun menolak segala kontak fisik dengan Seohyun yang berdampak pada perubahan naskah drama.

Kabarnya Kim Jung Hyun bersikap seperti itu lantaran tengah dalam hubungan dengan aktris Seo Ye Ji yang memintanya menghindari kontak dengan wanita lain termasuk staff dan aktris lainnya. Kini Kim Jung Hyun menulis surat permintaan maaf dengan tulisan tangan. Berikut isi pesan Kim Jung Hyun:

“Hallo ini Kim Jung Hyun. Drama Time merupakan drama pertama dimana saya berperan sebagai pemeran utama, jadi itu proyek yang sangat berarti bagi saya. Tapi saya membawa kekecewaan dan rasa sakit mendalam pada sutradara, penulis skenario, sesama aktor, dan staf. Saya minta maaf.”

“Kenangan saya dalam konferensi prs Time tetap ada di kepala saya seperti pecahan. Bahkan saya tidak bisa memaafkan sikap saya saat itu. Saya sangat menyesal bahwa saya berharap dapat memutar kembali waktu.”

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

“Saya membawa kejadian memalukan itu pada diri saya karena masalah pribadi. Saya tidak dapat memenuhi tanggung jawab saya sebagai protagonis dan aktor drama. Saya minta maaf tanpa membuat alasan apa pun.”

“Proses di mana saya keluar dari drama Time dan perilaku yang saya tunjukkan pada konferensi pers semuanya salah. Saya dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang terluka karenanya serta semua personel terkait lainnya yang bekerja keras saat itu.”

“Saya percaya saya harus mengunjungi setiap anggota staf Time dan mereka yang terluka oleh saya secara pribadi dan meminta maaf kepada mereka. Bahkan jika itu membutuhkan waktu lama, saya akan pergi ke sutradara dan penulis skenario Time para aktor, dan semua anggota staf yang bekerja di Time dan meminta maaf.”

“Saya meminta maaf kepada agensi saya O& Entertainment dan saya juga meminta maaf kepada Culture Depot karena menyebabkan mereka disebutkan dengan cara yang memalukan. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang selalu mendukung saya, percaya pada saya, dan menunggu saya.”

“Saya menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang yang tidak nyaman pada saya. Saat saya menulis surat ini, saya bisa merefleksikan kesalahan dan perilaku saya yang salah. Jika saya diberi kesempatan, saya tidak akan menerima begitu saja dan bekerja keras untuk menjadi aktor sehat yang merefleksikan dan mengatur dirinya sendiri. Saya menyesal.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)