home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Pastikan Winter aespa Aman dari Pria yang Diduga Memotret Tanpa Izin

Rabu, 14 April 2021 20:47 by muthiasp | 1053 hits
Agensi Pastikan Winter aespa Aman dari Pria yang Diduga Memotret Tanpa Izin
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - SM Entertainment merilis pernyataan resmi menanggapi kekhawatiran penggemar tentang video aespa baru-baru ini, di mana diduga ada seorang pria yang diam-diam memotret Winter tanpa sepengetahuannya.

Pada 14 April, fans melihat video di balik layar pemotretan aespa dengan majalah Dazed, di mana menunjukkan seorang pria menggunakan ponselnya sebelum berjalan di belakang Winter dan berhenti sebentar sambil berdiri di dekatnya.

Para penggemar menuduh bahwa ia terlihat seperti menyalakan aplikasi kamera ponselnya, sebelum berjalan mendekati dan berhenti sejenak di belakang Winter yang tengah melakukan wawancara bersama Karina.

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

Kemudian, SM Entertainment mencoba untuk mengklarifikasi situasi dengan menyatakan, “Orang yang muncul dalam video tersebut adalah fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan, dan kami telah mengonfirmasi bahwa dia tidak melakukan apa pun yang menyebabkan kesalahpahaman.”

Agensi melanjutkan, “Winter juga menikmati berpose untuk pemotretan pada saat itu, dan dia mengatakan tidak ada yang mengecewakan atau situasi yang dapat menyebabkan kesalahpahaman di lokasi syuting."

"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mengkhawatirkannya, dan kami berharap tidak akan ada lagi kesalahpahaman," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)