home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Diurus, JBJ95 Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak ke Agensi

Kamis, 15 April 2021 09:47 by muthiasp | 239 hits
Tidak Diurus, JBJ95 Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak ke Agensi
Image source: Domani

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment.

Pada 14 April, JBJ95 dikabarkan telah mengirimkan sertifikasi konten yang meminta pemutusan kontrak dengan Star Road Entertainment pada bulan September 2020. Mereka mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

JBJ95 mengklaim bahwa Star Road Entertainment tidak memberi mereka manajer mereka sendiri untuk promosi mereka, memaksa mereka untuk sementara menyewa manajer di luar perusahaan setiap kali mereka memiliki aktivitas.

Para anggota yang terdiri dari Kenta Takada dan Kim Sanggyun juga menuduh bahwa mereka harus menjaga manajemen mereka sendiri, mulai dari mempekerjakan penata gaya hingga secara pribadi menjadwalkan janji temu dengan penata rambut dan penata rias.

Menurut JBJ95, Star Road Entertainment saat ini terlibat dalam tuntutan hukum atas gaji karyawan yang belum dibayar, serta biaya yang belum dibayarkan kepada penyelenggara konser.

Baca juga: Agensi Bantah Klaim JBJ95, Ungkap Kesulitan Finansial yang Dialami

Karena semua karyawan agensi diduga telah meninggalkan perusahaan, JBJ95 menegaskan bahwa Star Road Entertainment saat ini tidak dapat mendukung atau mengelola grup tersebut.

JBJ95 juga menyatakan bahwa agensi mereka telah berjanji selama lebih dari tiga bulan untuk memproduksi konten YouTube dan TikTok untuk duo tersebut, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menindaklanjuti. Oleh karena itu, selain siaran di Naver V Live, grup tersebut saat ini telah menghentikan semua aktivitas.

Terakhir, JBJ95 menuduh bahwa Star Road Entertainment tidak transparan tentang masalah keuangan. Sebagai contoh, mereka mengklaim bahwa laporan keuangan yang mereka terima dari agensi tidak lengkap dan tidak ada uang muka dari distributor album mereka.

“Kami mohon maaf karena telah membuat orang prihatin selama masa sulit ini ketika banyak orang berjuang karena COVID-19. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar kami, yang memungkinkan JBJ95 untuk tetap eksis," kata JBJ95.

"Dan yang telah mengirimkan cinta dan dukungan mereka, serta staf kami, yang selalu menjadi sumber kekuatan besar bagi kami. Kami berharap dapat menyambut Anda sebagai versi yang lebih dewasa dari diri kami di masa depan," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    tvN membagikan tiga poin penting tentang dunia fiksi dalam drama The Devil Judge yang dibintangi Ji Sung, berlatar di alam semesta alternatif, distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang....
  • HOT !
    Satu bulan jelang penayangan, episode spesial Ashin of the North dari serial Netflix Kingdom semakin membuat penonton penasaran dengan merilis video teaser kedua, yang memperlihatkan aksi Jun Ji Hyun yang ahli memanah....
  • HOT !
    Wajar apabila isi album artis seagensi ada yang tertukar, namun apa jadinya jika artis beda agensi 'menyelinap' di album artis agensi lain? Hal kocak itu baru saja dialami oleh penggemar SEVENTEEN yang mendapat 'bonus' photocard Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)