home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu NCT dan WayV yang Bikin Semangat, Dari Setiap Unit

Kamis, 15 April 2021 12:40 by Rie127 | 10707 hits
5 Lagu NCT dan WayV yang Bikin Semangat, Dari Setiap Unit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir seluruh lagu NCT memiliki genre hip hop, dengan ritme yang cukup hard, atau terkesan berisik. Namun, perlu diakui bahwa lagu NCT selalu sukses membuat pendengar khususnya penggemar merasa bersemangat.

Berikut ini merupakan deretan lagu NCT termasuk WayV yang cocok didengarkan ketika kamu membutuhkan semangat untuk memulai hari-hari yang cukup berat.

1. NCT 127 – Dreams Come True

Siapa yang sering banget ngerasa insecure dan menganggap semua tidak berjalan dengan apa yang kamu inginkan? Lagu ‘Dreams Come True’ yang dibawakan oleh NCT 127 cocok untuk didengarkan ketika kamu sedang menjalani masa yang sulit.

Lagu ini mengajak para pendengar untuk tidak perlu khawatir ada hari-hari buruk, karena mimpi kalian akan tergapai diwaktu yang tepat.

2. NCT Dream – Stronger

Lagu dari NCT Dream ini membuat pendengar menjadi merasa yakin bahwa kita akan menjadi lebih kuat dari hari ke hari, dan kegelapan akan menghilang digantikan dengan cahaya yang menerangi kehidupan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

3. WayV – Kick Back

Hampir seluruh lagu WayV menceritakan tentang kebebasan dalam melapaui batas ruang dan waktu, seperti pada lagu ‘Kick Back’ yang baru saja dirilis pada 11 Maret lalu. Lagu ini menggambarkan tentang kebebasan sehingga kita dapat menikmati pesta sendiri.

4. NCT 127 – Regular

Lagu yang memiliki 3 versi, yaitu dalam bahasa Korea, Inggris, dan Mandarin ini memang cukup menjadi lagu baddas. ‘Regular’ sendiri sebenarnya merupakan lagu untuk menyindir para haters yang selalu meremehkan.

5. NCT U - Misfit

Lagu yang terdapat dalam album projek NCT 2020 bertajuk ‘RESONANCE’ pt 1 ini dianggap sangat swag, karena penuh dengan rap yang dibawakan oleh Taeyong, Mark, Johnny, YangYang, Jeno, Hendery, dan Sungchan.

Ini juga pertama kalinya rapper line di NCT bergabung dan 1 unit. Bisa dibayangkan dong akan seperti apa lagu dari ‘Misfit’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)