home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik Diincar Jadi Lawan Main Han Hyo Joo

Kamis, 15 April 2021 10:20 by muthiasp | 627 hits
Park Hyung Sik Diincar Jadi Lawan Main Han Hyo Joo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi menyelesaikan wajib militer, Park Hyung Sik mendapatkan berbagai tawaran untuk membintangi drama Korea. Salah satunya adalah Happiness, yang juga sedang ditawarkan ke aktris Han Hyo Joo.

Pada tanggal 15 April, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa Park Hyung Sik bergabung sebagai pemeran utama pria dalam drama terbaru tvN Happiness (judul literal). Agensinya hanya menanggapi singkat.

Sumber dari United Artists Agency mengklarifikasi kepada outlet media Sports Donga bahwa, "Dia (Park Hyung Sik) secara positif meninjau [tawaran untuk] drama tersebut." Begitu pula Han Hyo Joo yang masih mempertimbangkan.

Happiness adalah drama bergenre thriller apokaliptik yang terjadi di saat penyakit menular telah menjadi normal baru. Drama ini akan menggambarkan pertempuran psikologis dan diskriminasi kelas sosial yang terjadi saat sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar di mana lantai atas digunakan untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan.

Kota ini mencapai titik terendah ketika kiamat yang akan datang melanda dalam bentuk penyakit menular jenis baru di mana orang-orang menderita kehausan yang terus-menerus. Drama Happiness akan digarap oleh Ahn Gil Ho dan penulis Han Sang Woon, yang pernah bekerja sama dalam drama Watcher.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Park Hyung Sik ditawari peran utama pria bernama Jung Yi Hyun, seorang detektif kejahatan kekerasan. Dia dulunya adalah pemain baseball yang sedang naik daun di sekolah menengah, tetapi cedera lutut memaksanya untuk berhenti dari olahraga, dan berakhir sebagai petugas polisi.

Jung Yi Hyun adalah karakter cerdas yang bekerja untuk kebaikan bersama daripada keserakahan pribadi. Peran ini sebelumnya ditawarkan kepada aktor Park Sung Hoon.

Dan Han Hyo Joo sedang meninjau tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama wanita Yoon Sae Bom. Dilaporkan juga bahwa Jo Woo Jin berperan sebagai komandan Han Tae Suk dari Komando Medis Angkatan Bersenjata.

Han Tae Suk adalah seorang agen informasi saat bertugas di militer, dan setelah diberhentikan, dia bekerja sebagai eksekutif di sebuah perusahaan farmasi. Dia adalah orang yang tepat untuk posisi menangani penyakit menular.

Sementara itu, drama tvN Happiness akan diproduksi oleh Studio Dragon dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)