home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik Diincar Jadi Lawan Main Han Hyo Joo

Kamis, 15 April 2021 10:20 by muthiasp | 257 hits
Park Hyung Sik Diincar Jadi Lawan Main Han Hyo Joo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi menyelesaikan wajib militer, Park Hyung Sik mendapatkan berbagai tawaran untuk membintangi drama Korea. Salah satunya adalah Happiness, yang juga sedang ditawarkan ke aktris Han Hyo Joo.

Pada tanggal 15 April, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa Park Hyung Sik bergabung sebagai pemeran utama pria dalam drama terbaru tvN Happiness (judul literal). Agensinya hanya menanggapi singkat.

Sumber dari United Artists Agency mengklarifikasi kepada outlet media Sports Donga bahwa, "Dia (Park Hyung Sik) secara positif meninjau [tawaran untuk] drama tersebut." Begitu pula Han Hyo Joo yang masih mempertimbangkan.

Happiness adalah drama bergenre thriller apokaliptik yang terjadi di saat penyakit menular telah menjadi normal baru. Drama ini akan menggambarkan pertempuran psikologis dan diskriminasi kelas sosial yang terjadi saat sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar di mana lantai atas digunakan untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan.

Kota ini mencapai titik terendah ketika kiamat yang akan datang melanda dalam bentuk penyakit menular jenis baru di mana orang-orang menderita kehausan yang terus-menerus. Drama Happiness akan digarap oleh Ahn Gil Ho dan penulis Han Sang Woon, yang pernah bekerja sama dalam drama Watcher.

Park Hyung Sik ditawari peran utama pria bernama Jung Yi Hyun, seorang detektif kejahatan kekerasan. Dia dulunya adalah pemain baseball yang sedang naik daun di sekolah menengah, tetapi cedera lutut memaksanya untuk berhenti dari olahraga, dan berakhir sebagai petugas polisi.

Jung Yi Hyun adalah karakter cerdas yang bekerja untuk kebaikan bersama daripada keserakahan pribadi. Peran ini sebelumnya ditawarkan kepada aktor Park Sung Hoon.

Dan Han Hyo Joo sedang meninjau tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama wanita Yoon Sae Bom. Dilaporkan juga bahwa Jo Woo Jin berperan sebagai komandan Han Tae Suk dari Komando Medis Angkatan Bersenjata.

Han Tae Suk adalah seorang agen informasi saat bertugas di militer, dan setelah diberhentikan, dia bekerja sebagai eksekutif di sebuah perusahaan farmasi. Dia adalah orang yang tepat untuk posisi menangani penyakit menular.

Sementara itu, drama tvN Happiness akan diproduksi oleh Studio Dragon dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taeyong NCT rupanya menyimpan hadiah spesial untuk para penggemarnya dan juga fans dari Baekhyun EXO. Jelang rekan segrupnya di SuperM itu wajib militer, Taeyong merilis lagu terbaru bersama Baekhyun melalui SoundCloud nya....
  • HOT !
    Persahabatan antara para pemain drama ‘Another Oh Hae Young’, Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin nampaknya masih sangat kuat! Keakraban kedua aktris cantik ini ditunjukkan dalam dukungan yang baru baru diberikan....
  • HOT !
    Bossam: Steal The Fate merupakan drama sageuk baru yang tayang di channel MBN. Drama ini menampilkan chemistry akting Jung Il Woo dan Yuri SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)