home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Siap Debutkan Grup K-Pop Baru LIGHTSUM

Kamis, 15 April 2021 12:20 by fzhchyn | 508 hits
Cube Entertainment Siap Debutkan Grup K-Pop Baru LIGHTSUM
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Cube Entertainment siap meramaikan industri musik dengan grup idola K-Pop baru! Pada 15 April tengah malam KST, agensi secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan grup baru bernama LIGHTSUM.

Menurut agensi, arti dari nama LIGHTSUM adalah "LIGHTs (cahaya) yang terang akan berkumpul sebagai satu SUM (jumlah) untuk menjangkau semua orang di seluruh dunia, menjadi grup yang akan menyampaikan lebih banyak energi positif kepada semua orang melalui pesan harapan mereka."

Selain meluncurkan akun Twitter baru untuk grup tersebut, Cube Entertainment juga meluncurkan logo resmi LIGHTSUM berserta video teaser "animasi logo resmi". Video dimulai dengan sebuah kotak dan adegan berikutnya muncul untuk menunjukkan berbagai konsep yang akan dilakukan oleh grup baru tersebut setelah mereka melakukan debut.

Baca juga: Huiyeon dan Jian Putuskan Hengkang Dari LIGHTSUM, Ini Kata Agensi

Meski belum diungkap secara resmi apakah ini akan menjadi boy group atau girl group, namun banyak fans yang berspekulasi bahwa LIGHSUM akan menjadi girl group baru Cube Entertainment, jika dilihat dari teaser logonya yang terkesan girly.

Jika benar demikian, maka LIGHSUM akan menjadi girl grup K-pop pertama CUBE Entertainment setelah tiga tahun sejak debut (G)I-DLE pada Mei 2018. Dilaporkan bahwa grup baru ini akan melakukan debut mereka pada paruh pertama tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)