home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor dan Aktris Korea yang Tersandung Skandal Bullying Awal Tahun Ini

Kamis, 15 April 2021 15:40 by bellaevania | 1321 hits
5 Aktor dan Aktris Korea yang Tersandung Skandal Bullying Awal Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini, industri hiburan Korea dipenuhi dengan skandal bullying yang diduga dilakukan sejumlah artis di masa lalu. Kebanyakan menyeret mereka yang berasal dari kalangan aktor dan aktris. Skandal ini berdampak pada karir mereka, berikut deretan aktor dan aktris yang tersandung kasus bullying:

Ji Soo

Tahun ini Ji Soo tersandung kasus bullying dan pelecehan di sekolah. Dalam postingan online, Ji Soo diklaim bertindak seperti gangster dan bahkan mencapnya sebagai pemangsa seksual. Hal ini segera dibantah agensinya, KeyEast Entertainment.

Setelah pernyataan agensi tetap memberi rasa kecewa bagi para penggemar, Ji Soo menulis surat tulisan tangan permintaan maaf. Dia menyebutkan dalam suratnya dengan tulus meminta maaf. Ji Soo akhirnya meninggalkan drama yang dibintanginya River Where The Moon Rises.

Jo Byeong Gyu

Dua mantan teman sekelas Jo Byeong Gyu mengekspos bintang The Uncanny Counter itu. Jo Byeong Gyu diklaim melecehkan teman sekelasnya secara verbal dan fisik. Pihak agensinya, HB Entertainmnet kemudian menutup klaim negative pada Jo Byeong Gyu dengan mengatakan secara resmi telah meminta penyeldikan polisi untuk menghentikan informasi palsu itu.

Park Hye Soo

Baca juga: Deretan Idol K-pop Ini Mengaku Pernah Menjadi Korban Bullying

Mendekati penayangan drama barunya, Dear M, Park Hye Soo malah tersandung kasus bullying. Mantan teman sekelasnya di sekolah mengatakan bahwa He Soo seorang pembully. Kabarnya perilaku Hye Soo yang sangat buruk bahkan membuat wali kelasnya menganjurkan Hye Soo untuk pindah sekolah.

Kim Dong Hee

Karir akting Kim Dong Hee yang semakin menanjak setelah membintangi drama Itaewon Class dan Extracurricular langsung jatuh usai tersandung kasus bullying. Dalam postingan sosial media, manta teman sekelas Kim Dong Hee mengatakan bahwa sang aktor biasanya memukul murid lain yang lemah dan merokok.

Shim Eun Woo

Seseorang yang mengaku pernah satu SMP dengan Shim Eun Woo membuat postingan di komunitas online yang menuduh aktris tersebut melakukan intimidasi di sekolah. Awalnya agensi Shin Eun Woo menyangkal kabar ini. Tetapi kakak korban meyakini ada saksi yang dapat membuktikannya.

Setelah bertemu dengan mantan teman sekelasnya secara langsung, Shim Eun Woo menulis permintaan maaf pribadi dan mengakui kesalahannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show SBS Master in the House akan mengakhiri penayangan musim saat ini dan akan hiatus sementara. Tim produksi disebut membutuhkan istirahat dan akan kembali dengan konsep yang lebih segar....
  • HOT !
    Sempat tertunda selama pandemi Covid 19, mimpi Raisa untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan segera terwujud....
  • HOT !
    Im Siwan kembali memukau penonton dengan aktingnya sebagai teroris Ryu Jin Seok dalam film 'Emergency Declaration', yang menyebabkan bencana besar di dalam pesawat dengan sengaja menyebarkan virus mematikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)