home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor dan Aktris Korea yang Tersandung Skandal Bullying Awal Tahun Ini

Kamis, 15 April 2021 15:40 by bellaevania | 1415 hits
5 Aktor dan Aktris Korea yang Tersandung Skandal Bullying Awal Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini, industri hiburan Korea dipenuhi dengan skandal bullying yang diduga dilakukan sejumlah artis di masa lalu. Kebanyakan menyeret mereka yang berasal dari kalangan aktor dan aktris. Skandal ini berdampak pada karir mereka, berikut deretan aktor dan aktris yang tersandung kasus bullying:

Ji Soo

Tahun ini Ji Soo tersandung kasus bullying dan pelecehan di sekolah. Dalam postingan online, Ji Soo diklaim bertindak seperti gangster dan bahkan mencapnya sebagai pemangsa seksual. Hal ini segera dibantah agensinya, KeyEast Entertainment.

Setelah pernyataan agensi tetap memberi rasa kecewa bagi para penggemar, Ji Soo menulis surat tulisan tangan permintaan maaf. Dia menyebutkan dalam suratnya dengan tulus meminta maaf. Ji Soo akhirnya meninggalkan drama yang dibintanginya River Where The Moon Rises.

Jo Byeong Gyu

Dua mantan teman sekelas Jo Byeong Gyu mengekspos bintang The Uncanny Counter itu. Jo Byeong Gyu diklaim melecehkan teman sekelasnya secara verbal dan fisik. Pihak agensinya, HB Entertainmnet kemudian menutup klaim negative pada Jo Byeong Gyu dengan mengatakan secara resmi telah meminta penyeldikan polisi untuk menghentikan informasi palsu itu.

Park Hye Soo

Baca juga: YouTuber Pyo Ye Rim Korban Bullying Ditemukan Tewas

Mendekati penayangan drama barunya, Dear M, Park Hye Soo malah tersandung kasus bullying. Mantan teman sekelasnya di sekolah mengatakan bahwa He Soo seorang pembully. Kabarnya perilaku Hye Soo yang sangat buruk bahkan membuat wali kelasnya menganjurkan Hye Soo untuk pindah sekolah.

Kim Dong Hee

Karir akting Kim Dong Hee yang semakin menanjak setelah membintangi drama Itaewon Class dan Extracurricular langsung jatuh usai tersandung kasus bullying. Dalam postingan sosial media, manta teman sekelas Kim Dong Hee mengatakan bahwa sang aktor biasanya memukul murid lain yang lemah dan merokok.

Shim Eun Woo

Seseorang yang mengaku pernah satu SMP dengan Shim Eun Woo membuat postingan di komunitas online yang menuduh aktris tersebut melakukan intimidasi di sekolah. Awalnya agensi Shin Eun Woo menyangkal kabar ini. Tetapi kakak korban meyakini ada saksi yang dapat membuktikannya.

Setelah bertemu dengan mantan teman sekelasnya secara langsung, Shim Eun Woo menulis permintaan maaf pribadi dan mengakui kesalahannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)