home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Umumkan Nama Fandom Resmi

Jumat, 16 April 2021 11:10 by fzhchyn | 438 hits
B.I Umumkan Nama Fandom Resmi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - B.I sekarang resmi memiliki fama fandom atau fanclub sendiri. Pada 15 April, telah diumumkan bahwa para penggemar dari pria pemilik nama asli Kim Hanbin ini akan dipanggil sebagai ID!

Memiliki arti “identitas”, ID menandakan bahwa para penggemar melengkapi identitas B.I, dan bahwa B.I bersama-sama dengan penggemar akan membangun identitas mereka sendiri saat mereka berinteraksi satu sama lain.

Baca juga: B.I Dijadwalkan Rilis Single dan Album Baru, Catat Tanggalnya!

Dalam pengumuman melalui akun Twitter resmi, 131 Label mengatakan, “‘ID (BE IDENTITY/아이디)’ adalah sebutan untuk orang yang melengkapi identitas B.I. Artinya B.I dan 'ID' saling berbagi perasaan dan tumbuh bersama sehingga kita bersama dapat membangun identitas baru kita. Jadilah ID-nya B.I sehingga kita bisa menggambar masa depan bersama.”

B.I pertama kali muncul di industri hiburan sebagai featuring dan juga berpartisipasi dalam promosi single MC Mong ‘Indian Boy’ tahun 2009. Ia kemudian debut sebagai member iKON pada tahun 2015 namun keluar dari grup dan agensi YG Entertainment pada 2020. Di tahun yang sama pada September, B.I ditunjuk menjadi direktur eksekutif IOK Company, yang membawahi 131 Label.

Sementara itu, B.I baru-baru ini merilis ‘Midnight Blue’ untuk proyek ‘LOVE STREAMING’, di mana hasil dari penjualan album tersebut disumbangkan untuk mendukung anak-anak yang mengalami krisis di seluruh dunia melalui World Vision.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bentrokan antara warga Palestina dan aparat keamanan Israel di kompleks Masjid Al Aqsa telah menjadi perhatian dunia. Kawasan itu terus memanas sejak pekan lalu yang dipicu sikap Israel, dan ratusan penduduk Palestina terluka....
  • HOT !
    Sehun EXO lagi lagi mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap tingkah sasaeng fans yang melanggar kehidupan pribadinya. Sasaeng ini adalah sebutan fans yang terlalu obsesif kepada idolanya, yang cenderung mengganggu dan berbahaya....
  • HOT !
    Tahun lalu, Oh My Girl menjadi girl group paling populer dengan lagu Nonstop dan Dolphin. Kesuksesan itu rupanya membawa beban tersendiri bagi para anggota pada perilisan album terbaru Dear OHMYGIRL....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)