home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Umumkan Nama Fandom Resmi

Jumat, 16 April 2021 11:10 by fzhchyn | 656 hits
B.I Umumkan Nama Fandom Resmi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - B.I sekarang resmi memiliki fama fandom atau fanclub sendiri. Pada 15 April, telah diumumkan bahwa para penggemar dari pria pemilik nama asli Kim Hanbin ini akan dipanggil sebagai ID!

Memiliki arti “identitas”, ID menandakan bahwa para penggemar melengkapi identitas B.I, dan bahwa B.I bersama-sama dengan penggemar akan membangun identitas mereka sendiri saat mereka berinteraksi satu sama lain.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Dalam pengumuman melalui akun Twitter resmi, 131 Label mengatakan, “‘ID (BE IDENTITY/아이디)’ adalah sebutan untuk orang yang melengkapi identitas B.I. Artinya B.I dan 'ID' saling berbagi perasaan dan tumbuh bersama sehingga kita bersama dapat membangun identitas baru kita. Jadilah ID-nya B.I sehingga kita bisa menggambar masa depan bersama.”

B.I pertama kali muncul di industri hiburan sebagai featuring dan juga berpartisipasi dalam promosi single MC Mong ‘Indian Boy’ tahun 2009. Ia kemudian debut sebagai member iKON pada tahun 2015 namun keluar dari grup dan agensi YG Entertainment pada 2020. Di tahun yang sama pada September, B.I ditunjuk menjadi direktur eksekutif IOK Company, yang membawahi 131 Label.

Sementara itu, B.I baru-baru ini merilis ‘Midnight Blue’ untuk proyek ‘LOVE STREAMING’, di mana hasil dari penjualan album tersebut disumbangkan untuk mendukung anak-anak yang mengalami krisis di seluruh dunia melalui World Vision.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)