home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Puncaki Chart iTunes dengan Single Jepang ‘Not Alone’

Jumat, 16 April 2021 12:00 by fzhchyn | 315 hits
SEVENTEEN Puncaki Chart iTunes dengan Single Jepang ‘Not Alone’
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra-rilis berjudul ‘Not Alone’.

Lagu tersebut dirilis menjelang peluncuran single album Jepang terbaru SEVENTEEN bertajuk ‘Not Alone’, yang akan resmi dirilis pada 21 April. Dalam single album ini menyertakan lagu Jepang ‘Not Alone’ serta versi Jepang dari lagu Korea ‘HOME;RUN’ dan ‘Run to You’.

Segera setelah dirilis, ketiga lagu dari album tersebut menyapu tiga tempat teratas di tangga lagu realtime Jepang seperti Line Music dan AWA, dan ‘Not Alone’ juga mencapai No. 1 di tangga lagu realtime Rakuten Music dan tangga lagu single mu-mo.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Selain menduduki puncak tangga lagu di Jepang, ‘Not Alone’ juga meroket ke puncak tangga lagu iTunes di negara lain di seluruh dunia.

Pada 08:09 KST pada 16 April, ‘Not Alone’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 10 wilayah berbeda, termasuk Jepang, Singapura, Indonesia, Finlandia, Uni Emirat Arab, Polandia, Malaysia, dan Filipina.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)