home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Bagikan Tips Skincare dan Cara Menghilangkan Stres

Jumat, 16 April 2021 13:30 by fzhchyn | 1840 hits
Cha Eunwoo Bagikan Tips Skincare dan Cara Menghilangkan Stres
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Esquire Korea baru saja merilis video ‘Comment Interview’ bersama mmeber ASTRO, Cha Eunwoo! Dalam video wawancara tersebut, idola K-Pop dan aktor ini ditanya tentang berbagai topik, termasuk perawatan kulitnya.

Ketika ditanya berapa jam dia tidur dalam semalam, Cha Eunwoo menjawab, “Itu tergantung, tapi waktu tidur yang kuinginkan adalah enam atau tujuh jam. Jika aku tidur enam jam, rasanya aku akan segera bisa tertidur setelah berbaring, tetapi itu juga tidak membuatku sangat lelah."

Dia juga berbicara tentang tips perawatan kulit pribadinya, dengan mengatakan, “Ini adalah rutinitas pribadi yang aku lakukan belum lama ini. Setelah mandi atau mencuci muka, aku mengusap wajah dengan toner, bukan handuk. Kemudian aku mengoleskan lotion dan setelah meresap, saya mengoleskan pelembab dan tabir surya."

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Mengenai kebiasaannya yang tidak banyak diketahui orang, Cha Eunwoo mengungkapkan, “Menekan sisi rambutku. Sepertinya aku tidak ingin rambutku mencuat, jadi itu menjadi kebiasaan." Kemudian saat ditanya apa yang paling dia takuti, ia memberikan jawaban sederhana, "Orang."

Untuk cara pribadinya menghilangkan stres, Cha Eunwoo mengungkapkan bahwa dia suka berbicara dengan orang lain. Dia menjelaskan, “(Berbicara) kepada orang yang aku sukai dan percayai. Kau menerima stres karena ada sesuatu yang tidak berhasil atau tidak dapat diselesaikan, jadi aku mencoba meredakan beberapa di antaranya. Tidak mudah membicarakan perasaanmu. Namun, jika kau berbicara dengan orang yang kau sukai, kau mungkin bisa meredakannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)