home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Law School’, Ketika Tersangka Pembunuhan Terus Bertambah

Jumat, 16 April 2021 16:00 by Rie127 | 2496 hits
Review Drama ‘Law School’, Ketika Tersangka Pembunuhan Terus Bertambah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Law School telah memulai penayangan perdananya pada 14 April, drama ini menceritakan tentang kehidupan mahasiwa hukum yang tiba-tiba terlibat dalam kasus pembunuhan.

Hal ini bermula ketika Professor Seo Byung Ju (diperankan oleh Ahn Nae Sang) ditemukan meninggal di ruang kerjanya oleh salah satu mahasiswi bernama Jeon Ye Seul (diperankan oleh Ko Yoon Jung).

Kasus tersebut langsung diselidiki oleh polisi, hingga mantan jaksa Yang Jong Hoon (diperankan oleh Kim Myung Min) juga turut menyelidiki dengan mendatangi TKP untuk menganalisa.

Sayangnya, masalah menjadi tambah rumit ketika Yang Jong Hoon tertangkap sebagai tersangka pembunuhan Professor Seo Byung Ju. Namun pada akhirnya ia tidak mengakui tuduhan tersebut.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ketika ia kembali ke TKP untuk melakukan reka adegan bersama dengan polisi dan saksi termasuk Han Joon Hwi (diperankan oleh Kim Bum), Kang Sol B (diperankan oleh Lee Soo Kyung), hingga Seo Ji Ho (diperankan oleh David Lee), ia menjelaskan secara detail dan memiliki alibi yang cukup kuat.

Pada awalnya, Professor Seo Byung Ju dituduh menggunakan narkorba, kemudian hasil penyelidikan berubah bahwa Yang Jong Hoon yang membunuhnya menggunakan narkoba. Namun, ia hanya memberikan gula karena pada saat itu Professor Seo Byung Ju pingsan akibat hipoglikemia.

Setelah itu, Yang Jong Hoon kembali ke tangga di depan kantor dan menemukan sejenis skrup kacamata milik Professor Seo Byung Ju, yang kemungkinan bahwa Professor Seo Byung Ju terjatuh dari tangga.

Hal ini membuat Han Joon Hwi menjadi tersangka baru, karena ia juga berada di TKP, terlebih hubungannya sebagai keponakan Professor Seo Byung Ju yang kurang baik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)