home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Law School’, Ketika Tersangka Pembunuhan Terus Bertambah

Jumat, 16 April 2021 16:00 by Rie127 | 2366 hits
Review Drama ‘Law School’, Ketika Tersangka Pembunuhan Terus Bertambah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Law School telah memulai penayangan perdananya pada 14 April, drama ini menceritakan tentang kehidupan mahasiwa hukum yang tiba-tiba terlibat dalam kasus pembunuhan.

Hal ini bermula ketika Professor Seo Byung Ju (diperankan oleh Ahn Nae Sang) ditemukan meninggal di ruang kerjanya oleh salah satu mahasiswi bernama Jeon Ye Seul (diperankan oleh Ko Yoon Jung).

Kasus tersebut langsung diselidiki oleh polisi, hingga mantan jaksa Yang Jong Hoon (diperankan oleh Kim Myung Min) juga turut menyelidiki dengan mendatangi TKP untuk menganalisa.

Sayangnya, masalah menjadi tambah rumit ketika Yang Jong Hoon tertangkap sebagai tersangka pembunuhan Professor Seo Byung Ju. Namun pada akhirnya ia tidak mengakui tuduhan tersebut.

Baca juga: Lee Je Hoon Bocorkan 'Taxi Driver 2' Akan Hadir dengan Skala Lebih Besar

Ketika ia kembali ke TKP untuk melakukan reka adegan bersama dengan polisi dan saksi termasuk Han Joon Hwi (diperankan oleh Kim Bum), Kang Sol B (diperankan oleh Lee Soo Kyung), hingga Seo Ji Ho (diperankan oleh David Lee), ia menjelaskan secara detail dan memiliki alibi yang cukup kuat.

Pada awalnya, Professor Seo Byung Ju dituduh menggunakan narkorba, kemudian hasil penyelidikan berubah bahwa Yang Jong Hoon yang membunuhnya menggunakan narkoba. Namun, ia hanya memberikan gula karena pada saat itu Professor Seo Byung Ju pingsan akibat hipoglikemia.

Setelah itu, Yang Jong Hoon kembali ke tangga di depan kantor dan menemukan sejenis skrup kacamata milik Professor Seo Byung Ju, yang kemungkinan bahwa Professor Seo Byung Ju terjatuh dari tangga.

Hal ini membuat Han Joon Hwi menjadi tersangka baru, karena ia juga berada di TKP, terlebih hubungannya sebagai keponakan Professor Seo Byung Ju yang kurang baik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)