home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor yang Diprediksi Bersinar di Tahun 2021 (Part 2)

Minggu, 18 April 2021 09:00 by Rie127 | 739 hits
Deretan Aktor yang Diprediksi Bersinar di Tahun 2021 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak diragukan lagi, beberapa tahun belakangan ini drama Korea semakin digemari bahkan oleh kalangan non-fans. Mereka pun juga berhasil dibuat salah fokus oleh para pemainnya yang tidak hanya tampan namun penuh bakat.

Disukai oleh banyak fans tidak menutup kemungkinan aktor-aktor ini akan mendapatkan kepopularitasnnya. Dilansir dari Kpopmap, berikut ini merupakan deretan aktor yang memiliki potensi akan segera naik daun.

1. Kim Sung Cheol

Bagi penonton drama ‘Arthdal Chronicles’ pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Kim Sung Cheol. Ia juga membintangi drama populer seperti ‘Do You Like Brahms?’ dan ‘Sweet Home’ dimana ia beradu akting dengan Song Kang dan menjadi setengah monster.

Baru-baru ini aktor kelahiran 1991 ini kembali menarik perhatian penonton dalam perannya di drama yang dibintangi Song Joong Ki ‘Vincenzo’.

2. Jung Gun Joo

Jung Gun Joo mulai mendapatkan popularitas ketika ia muncul dalam drama ‘Extraordinary You’ sebagai Lee Do Hwa. Dia kemudian berperan sebagai salah satu aktor utama di drama ‘Oh My Baby’.

Aktor kelahiran 1995 ini juga menjadi cameo dalam drama ‘True Beauty’ sebagai Ryu Hyung Jin, pemain baseball terkenal. Dia juga akan turut berpartisipasi dalam drama mendatang ‘Monthly House’ bersama Kim Ji Seok dan Jung So Min.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

3. Nam Yoon Soo

Nam Yoon Soo memulai karirnya sebagai model dan mulai berakting dalam web drama serta video musik. Dia mendapatkan popularitas saat membintangi drama Netflix berjudul ‘Extracurricular’.

Sejak saat itu ia mula mendapatka tawaran drama, seperti ‘Birthcare Center’ dan ‘Live Your Strength’ dan beradu akting dengan Suzy. Aktor kelahiran 1997 ini juga muncul dalam drama Yeo Jin Goo ‘Beyond Evil’ sebagai Oh Ji Hoon.

4. Na In Woo

Na In Woo juga memulai karirnya sebagai model dan memulai debutnya sebagai aktor lewat drama ‘Shine or Go Crazy’ pada tahun 2015. Ia mulai mendapatkan perhatian dari penonton ketika membintangi drama ‘Mr. Queen’ dan berperan sebagai Kim Byeong In.

Baru-baru ini ia juga menjadi perbincangan netizen ketika aktor kelahiran 1994 ini ditunjuk untuk menggantukan Ji Soo dalam drama ‘River Where The Moon Rises’.

In Woo juga akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Blue Spring From A Distance’ bersama dengan Park Ji Hoon dan Kang Min Ah. Dia juga akan beradu akting dengan Sejun VICTON dan Kim So Hye dalam film ‘Her Bucket List’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)