home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Dikabarkan Beli Vila Mewah di Kawasan Elit

Jumat, 16 April 2021 21:51 by muthiasp | 472 hits
Lee Seung Gi Dikabarkan Beli Vila Mewah di Kawasan Elit
Image source: SPOTV News

DREAMERS.ID - Sudah wajar jika para selebriti populer menghabiskan uangnya untuk membeli properti. Selain untuk rumah tinggal, bisa juga dijadikan investasi. Seperti Lee Seung Gi yang kabarnya baru saja membeli vila mewah.

Melansir Allkpop, aktor tampan itu dilaporkan telah membeli vila pribadi di kawasan elit Sungbuk-dong seharga sekitar 5,6 miliar KRW atau lebih dari Rp 73 miliar. Harga yang fantastis ya, Dreamers.

Namun angka tersebut tidak seberapa dibanding dengan pendapatan Lee Seung Gi yang aktif membintangi drama Korea serta variety show. Untuk drama Korea, dilaporkan bahwa ia menerima pendapatan sebesar Rp 1,6 miliar per episode dari drama Vagabond.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Itu dua tahun lalu, bisa jadi pendapatannya berbeda dengan sekarang ketika ia menjadi pemeran utama di drama Mouse. Belum lagi, Lee Seung Gi adalah anggota tetap dari program variety populer SBS Master in the House.

Fyi, kawasan Sungbuk-dong dikenal elit karena menjadi lingkungan tempat tinggal banyak pengusaha sukses. Disebutkan bahwa Lee Seung Gi membeli vila tersebut untuk berinvestasi properti jangka panjang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)