home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Dong Yup dan Suzy Kembali Dipasangkan Jadi MC Baeksang Arts Awards

Jumat, 16 April 2021 22:20 by muthiasp | 441 hits
Shin Dong Yup dan Suzy Kembali Dipasangkan Jadi MC Baeksang Arts Awards
Image source: SPOTV News

DREAMERS.ID - Menyusul diumumkannya daftar nominasi, tim penyelenggara Baeksang Arts Awards akhirnya mengungkap bahwa Shin Dong Yup dan Suzy kembali didapuk untuk menjadi MC di acara mendatang.

Keduanya sudah menjadi pasangan MC Baeksang Arts Awards untuk tiga kali berturut. Namun tiga tahun sebelumnya, Suzy dan Shin Dong Yup juga didampingi oleh Park Bo Gum, yang saat ini sedang wajib militer.

Menariknya, Shin Dong Yup sudah enam kali menjadi pembawa acara bergengsi tersebut. Dan ketujuh kalinya untuk tahun ini. Komedian terkenal ini juga masuk dalam nominasi Baeksang Arts Awards ke 57 dalam kategori variety.

Baca juga: Suzy dan J-Hope BTS Donasi Miliaran Rupiah di Hari Anak

Sementara itu, upacara Baeksang Arts Awards ke 57 mendatang akan menjadi panggung ke 6 Suzy sebagai pembawa acaranya. Ia menjadi MC Baeksang sejak tahun 2016, menggantikan aktris Kim Ah Joong.

Baeksang Arts Awards ke-57 akan menjadi ajang apresiasi bagi pelaku konten siaran, kabel, dan streaming TV, serta film dalam negeri dan produksi teater, yang karyanya dirilis antara 1 Mei 2020 dan 11 April 2021.

Upacara ini dijadwalkan berlangsung pada 13 Mei di Ilsan, Provinsi Gyeonggi, mulai pukul 9 malam KST dengan durasi selama tiga jam. Ini akan disiarankan secara langsung dan tanpa penonton karena pembatasan COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)