home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Dituding Langgar Prokes, Faktanya Lakukan Ini

Sabtu, 17 April 2021 10:00 by muthiasp | 514 hits
Jennie BLACKPINK Dituding Langgar Prokes, Faktanya Lakukan Ini
Image source: @jennierubyjane

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK baru-baru ini sempat dikritik lantaran diduga melanggar protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah Korea Selatan. Namun netizen salah, karena Jennie sudah mengikuti aturan dengan benar.

Pada 14 April, Jennie membagikan rangkaian foto yang diambilnya di taman bunga yang berlokasi di kawasan Paju. Ia pergi ke sana bersama beberapa orang, yang sepertinya adalah bagian dari agensi YG Entertainment.

Netizen menuding Jennie melanggar protokol kesehatan saat melihat sang artis mengunggah foto es krim berjumlah 7. Padahal aturannya, tidak boleh berkumpul lebih dari 5 orang. Tapi rupanya, Jennie tidak melanggar.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Pihak Byeokchoji Culture Arboretum mengungkapkan bahwa kedatangan Jennie ke sana adalah untuk keperluan syuting. Sehingga aturan dilarang berkumpul lebih dari 5 orang bisa dilonggarkan.

"Jennie BLACKPINK datang untuk urusan pekerjaan. Dia pasti mengambil foto-foto setelah pekerjaannya selesai," kata pihak Byeokchoji Culture Arboretum. Hal yang sama juga disampaikan oleh YG Entertainment, yang mengatakan bahwa Jennie membuat konten video.

Dari foto-foto yang diunggah, Jennie juga mengenakan masker yang menjadi poin utama protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)