home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Winwin WayV Main Bareng Teman Wanita dan Diduga Merokok, Netizen Santai

Sabtu, 17 April 2021 10:30 by muthiasp | 1287 hits
Winwin WayV Main Bareng Teman Wanita dan Diduga Merokok, Netizen Santai
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Winwin anggota NCT dan WayV tengah menjadi perbincangan lantaran tersebar foto saat dirinya sedang menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya. Fyi, saat ini ia sedang pulang kampung ke Tiongkok.

Pada 16 April, outlet media Tiongkok mengungkapkan cuplikan video yang memperlihatkan Winwin sedang makan dengan 2 teman wanita, yang diduga sebagai teman sekolahnya.

Mereka makan malam bersama dan main di pusat game VR. Setelah dini hari, mereka berpisah untuk pulang masing-masing. Lalu reporter yang mengikutinya mengklaim melihat Winwin berhenti sejenak dan merokok.

Baca juga: Klarifikasi Rumor, Agensi Pastikan WinWin Masih Bersama NCT dan WayV

Namun rupanya sebagian besar netizen santai menanggapi laporan tersebut. Pasalnya, cowok kelahiran 1997 itu sudah berada di usia legal untuk merokok. Netizen pun tidak ambil pusing dengan keakraban Winwin dan teman wanitanya.

"Sejujurnya, aku tidak terlalu peduli. Dia keluar dengan gadis-gadis, tapi yang mereka lakukan hanyalah pergi ke kafe game alih-alih melakukan hal-hal yang mencurigakan," komentar netizen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)