home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pangeran Harry dan Pangeran William Akur di Pemakaman Pangeran Philip

Minggu, 18 April 2021 18:31 by bellaevania | 614 hits
Momen Pangeran Harry dan Pangeran William Akur di Pemakaman Pangeran Philip
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pangeran Philip yang meninggal dunia di usia 99 tahun pada 9 April lalu akhirnya dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021. Pemakaman Pangeran Philip juga menjadi reuni para bangsawan Inggris, termasuk kakak beradik Pangeran William dan Pangeran Harry.

Pemakaman dilakukan persis seperti yang diinginkan Pangeran Philip. Peti jenazahnya dibawa ke Gereja St. George dengan Land Rover yang ikut dia rancang pada 18 tahun lalu. Pemakaman dilangsungkan dengan cara militer.

Pangeran William dan Pangeran Harry bersatu kembali di pemakaman Pangeran Philip. Dua bersaudara itu berjalan bersama ketika prosesi pemakaman, saat mengantar peti jenazah kakek mereka. Harry juga terlihat akrab dengan Kate Middleton saat mereka berdiri di luar gereja. Harry juga sempat sedikit mengobrol dengan William dan Kate.

Baca juga: Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip

Kedua pangeran mengenakan setelan jas seupa dengan medali militer di dada mereka. Ratu Elizabeth sebelumnya memutuskan bahwa tidak ada anggota keluarga kerajaan yang akan mengenakan seragam militer ketika memberikan penghormatan terakhir kepada Duke of Ediburgh.

Pangeran Harry dan Pangeran William tetap terlihat akur meskipun ada rumor ketegangan di antara mereka. Menyusul keputusan Harry keluar dari posisi senior kerajaan Inggris dan menetap di Amerika Serikat.

Dan wawancara eksplosif Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dengan Oprah Winfret yang menyebut keluarga kerajaan Inggris rasis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)