home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Ratu Elizabeth II Duduk Sendirian Saat Pemakaman Pangeran Philip

Minggu, 18 April 2021 19:00 by bellaevania | 827 hits
Alasan Ratu Elizabeth II Duduk Sendirian Saat Pemakaman Pangeran Philip
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pada Sabtu, 17 April 2021, Pangeran Philip dimakamkan setelah upacara pemakaman di Gereja St. George, Istana Windsor. Istrinya, Ratu Elizabeth II terlihat duduk sendirian di bangku Gereja saat dia berduka atas kepergian suaminya yang hampir 74 tahun bersamanya.

Pemakaman tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan di tengah pandemi virus Covid-19. Hanya ada 30 orang yang diizinkan menghadiri acara tersebut. Mereka adalah anak-anak Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip, Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew.

Dan Pangeran Edward, serta cucu Ratu yakni Zara dan Mike Tindall, Putri Beatrice dan Eugenie, Lady Louise Windsor dan James, dan Viscount Severn. Camilla Parker-Bowles dan Kate Middleton juga hadir.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Karena pandemi, para anggota kerajaan yang hadir duduk dengan jarak aman satu sama lain dan mengenakan masker selama di dalam. Pemandangan sang Ratu yang duduk sendirian sangat kontras dengan tiga tahun sebelumnya, ketika Ratu Elizabeth II duduk bersama suami tercintanya di bangku yang sama saat pernikahan cucu mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Keharuan makin terasa saat keluarga mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya kepada Duke of Ediburgh. Ratu Elizabeth II juga meninggalkan secarik kertas di atas peti jenazah Pangeran Philip dengan pesan yang sebagian berbunyi, ‘I Love You.”

Sesudah pemakaman, Ratu Elizabeth II langsung kembali ke kediamannya dengan mobil. Sementara anggota kerajaan lainnya meninggalkan Gereja dengan berjalan kaki.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)