home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk Tampilkan Imej Bos Tampan di Drama ‘Doom at Your Service’

Senin, 19 April 2021 08:30 by Rie127 | 639 hits
Lee Soo Hyuk Tampilkan Imej Bos Tampan di Drama ‘Doom at Your Service’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membuat netizen penasaran lewat video dan foto teaser karakter yang diperankan oleh Park Bo Young dan Seo In Guk dalam drama ‘Doom at Your Service’ , pihak tvN kembali merilis foto teaser untuk karakter Lee Soo Hyuk, yaitu Cha Joo Ik.

Dalam foto teaser tersebut, Lee Soo Hyuk menunjukkan sikap tegas dari Cha Joo Ik saat mengerjakan pekerjaannya sebagai seorang kepala editor di sebuah perusahaan penerbit web novel.

Cha Joo Ik juga digambarkan sebagai ‘master ciuman pertama’ yang menjadi inspirasi penulis web lain saat menulis kisah romantis. Meskipun begitu, ia terjebak dalam kisah cinta segita Lee Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh), dan Na ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun).

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Staf produksi menyatakan, “Lee Soo Hyuk mirip seperti Cha Joo Ik sejak syuting pertama. Getarannya yang memukau dan suaranya yang membuat karakternya lebih menarik dan tiga dimensi. Tolong nantikan romansa yang akan dia ciptakan dengan Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun.”

Doom at Your Servicemerupakan drama dengan genre romantis fantasi yang mengisahkan tentang Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), yang memiliki kekuatan dapat membuat semua yang disentuhnya lenyap.

Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young), yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya. Hubungan mereka pastinya akan membuat penonton penasaran.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)