home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Berbagi Cerita Soal Penyakit Kanker yang Diderita Ibunya

Senin, 19 April 2021 08:00 by muthiasp | 413 hits
Yuri SNSD Berbagi Cerita Soal Penyakit Kanker yang Diderita Ibunya
Image source: MBN

DREAMERS.ID - Yuri SNSD menjadi bintang tamu dalam program MBN Eat More, di mana ia berbagi tentang kondisi ibunya yang saat ini tengah berjuang melawan kanker, sehingga membuatnya merasa punya tanggung jawab lebih untuk keluarga.

Chef Im Ji Ho bertanya tentang kesehatan ibu Yuri dan berkata, "Kudengar dia tidak sehat." Yuri menjawab, “Dia menahannya dengan baik dan kesehatannya meningkat pesat. Dia banyak memasak untuk kita sekarang."

"Dia berada dalam kerangka berpikir yang optimis dan dengan hati-hati mengelola kesehatannya," imbuhnya.

Yuri kemudian bercerita, “Ibuku didiagnosis menderita kanker payudara tepat sebelum aku memulai debutku dengan SNSD. Kankernya kambuh tetapi aku tidak tahu. Dia hanya memberi tahuku tentang hal itu setelah dia pulih dan menjalani perawatan."

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

"Ini adalah hal yang tidak bisa tidak kamu ketahui jika kamu tinggal bersama. Dia bahkan menjalani kemoterapi, tetapi aku satu-satunya di keluarga yang tidak mengetahuinya. Dia tidak memberi tahu ku karena dia khawatir hal itu akan memengaruhi persiapan ku untuk debut," papar Yuri.

"Aku marah padanya karena menahan rasa sakitnya untuk dirinya sendiri. Alih-alih merasa bersyukur, aku terluka, dan akhirnya mengungkapkannya terlebih dahulu."

Yuri melanjutkan, “Bahkan ketika dia berada dalam situasi yang sangat serius di mana aku mungkin tidak akan melihatnya lagi, dia tidak memberi tahu ku. Aku bahkan tidak tahu dia kambuh."

"Dulu aku belum dewasa dan berkata kepadanya, 'Mengapa kamu membuatku menjadi anak yang buruk?' Sekarang aku merasa sangat menyesal padanya. Setelah itu, aku banyak berbicara dengan ibuku dan mulai lebih bertanggung jawab atas keluargaku," ceritanya sambil menahan air mata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)