home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Definisi 'Love Myself', Heechul Ngaku Pernah Cium Diri Sendiri di Kaca

Senin, 19 April 2021 09:30 by muthiasp | 356 hits
Definisi 'Love Myself', Heechul Ngaku Pernah Cium Diri Sendiri di Kaca
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pengakuan mengejutkan diutarakan oleh Kim Heechul anggota Super Junior, yang begitu percaya diri atas penampilan fisiknya yang menawan. Ia mengungkapkan pernah mencium dirinya sendiri saat berkaca.

Pada episode terbaru variety show Knowing Brothers (17/4), semua orang mengagumi ketampanan Cha Eun Woo yang hadir sebagai bintang tamu bersama Moonbin, rekan segrupnya di ASTRO.

Kemudian, Kang Ho Dong bertanya-tanya, "Apakah dia juga terlihat tampan di matanya sendiri?". Anggota Knowing Brothers lainnya menjawab, "Saya yakin dia tahu," yang mendorong Heechul untuk menoleh ke Cha Eun Woo.

Heechul lantas bertanya, "Apakah kamu pernah mencium bayanganmu sendiri di cermin sebelumnya?" Ketika Cha Eun Woo menggelengkan kepalanya, Heechul melanjutkan dengan menjelaskan, "Karena setelah mandi, kamu melihat dirimu di cermin?".

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Melihat Heechul memeragakannya, Seo Jang Hoon kemudian berkata, "Kamu pernah melakukan ini sebelumnya, bukan?" dan Heechul membuat semua orang tertawa dengan mengonfirmasi, "Sejujurnya, saya pernah."

Dia melanjutkan sambil tertawa, “Sejujurnya, ketika saya masih muda, saya sangat menyukai diri saya sendiri. Kamu tahu mengapa saya memanjangkan rambut saya ketika saya masih muda?"

"Karena saya pikir saya sangat cantik. Ada saat-saat ketika saya mencium diri saya di cermin," paparnya yang membuat satu studio tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)