home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Konfirmasi Comeback dan Sedang Syuting MV

Senin, 19 April 2021 11:00 by fzhchyn | 317 hits
TWICE Konfirmasi Comeback dan Sedang Syuting MV
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Menyambut musim panas di Korea Selatan, TWICE dijadwalkan bakal segera comeback! Menurut kabar yang beredar, girl group ini tengah bersiap untuk merilis karya baru yang telah lama dinantikan fans.

Pada 19 April, outlet media Star News melaporkan bahwa TWICE sedang mempersiapkan comeback grup dengan formasi lengkap pada bulan Juni mendatang. Dikatakan bahwa mereka saat ini sedang syuting video musik di Pulau Jeju.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari JYP Entertainment mengkonfirmasi, “[TWICE] sedang mempersiapkan comeback untuk bulan Juni. Mereka saat ini sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju."

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Perwakilan tersebut juga menambahkan, "Jadwal rinci akan diumumkan nanti saat dikonfirmasi." Ini akan menjadi comeback resmi TWICE selama sekitar delapan bulan terakhir.

Comeback TWICE sebelumnya adalah dengan full album ‘Eyes wide open’ pada Oktober 2020, dan mereka juga merilis single digital ‘CRY FOR ME’ pada bulan Desember. Menjelang comeback Korea, single Jepang mereka ‘Kura Kura’ akan dirilis pada 12 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)