home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Dibintangi Kim Byung Chul, Iblis Goblin Hingga Bapak Piramida

Senin, 19 April 2021 12:20 by bellaevania | 2888 hits
5 Drama Korea Dibintangi Kim Byung Chul, Iblis Goblin Hingga Bapak Piramida
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Byung Chul kembali menarik perhatian setelah membintangi karakter misterius bernama Sigma dalam drama JTBC, Sisyphus: The Myth yang juga dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Aktor kelahiran 1974 ini dikenal membintangi drama berikut ini:

Descendants of The Sun

Descendants of The Sun mengisahkan tumbuhnya cinta antara Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) saat bertugas di daerah konflik. Dalam drama ini Kim Byung Chul berperan sebagai atasan dari Song Joong Ki.

Guardian: The Lonely and Great God

Drama yang juga dikenal dengan Goblin ini menceritakan perjalanan Kim Shin (Gong Yoo) mencari pengantin wanitanya agar bebas dari kutukan kehidupan abadi. Setelah menunggu selama 900 tahun, akhirnya Kim Shin bertemu dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun)

Dalam drama korea ini Kim Byung Cul berperan sebagai Park Joong Hun, kasim jahat yang menghasut Raja Wang Yeo (Kim Min Jae) untuk membunuh Kim Shin. Setelah meninggal, Park Joong Hun berubah jadi arwah jahat yang memburu Ji Eun Tak. Berkat drama ini Kim Byung Chul memenangkan penghargaan Popular Character Awards di Korea Drama Award 2017.

Sky Castle

Sky Castle menceritakan penghuni Sky Castle, yang merupakan satu persen masyarakat kelas atas Korea. Mereka terobsesi agar anak-anaknya masuk ke perguruan tinggi paling elite di Korea. Drama ini dinobatkan sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah TV kabel dan bisa dibliang merupakan pionir bangkitnya kembali drama makjang.

Kim Byung Chul berperan sebagai Cha Min Hyuk, seorang professor sekolah hukum yang memiliki didikan keras pada ketiga anaknya yakni Cha Se Ri (Park Yoona) dan si kembar Cha Seo Joon (Kim Dong Hee) serta Cha Ki Joon (Jo Byeong Gyu).

Karena perannya, dia mendapat julukan Bapak Piramida dari netizen Indonesia. Kim Byung Chul juga membawa pulang penghargaan Best Supporting Actor di Baeksang Art Award 2019.

Doctor Prisoner

Doctor Prisoner mengikuti kisah Na Yi Je (Nam Goong Min), seorang dokter bedah jenius yang ingin membalaskan dendam usai dirinya dijebak dan dikeluarkan dari rumah sakit tempatnya bekerja. Ia akhirnya bekerja sebagai kepala klinik medis di penjara untuk mendekati orang berkuasa yang sedang dipenjara.

Kim Byung Chul berperan sebagai Sun Min Sik, direktur klinik yang memberikan bantuan pada tahanan VIP. Dia merupakan lawan yang harus dilakahkan Na Yi Je untuk menguasai tahanan VIP itu. Lewat drama ini, Kim Byung Chul mendapatkan penghargaan Best Supporting Actor pada KBS Drama Awards.

Pegasus Market

Perankan karakter lawak, Kim Byung Chul berperan sebagai Jung Bok Dong, seorang eksekutif Cheonrima Group yang diturunkan dari jabatannya dan menjadi CEO di Cheonrima Mart. Dia ingin balas dendam pada perusahaan dengan menghancurkan Cheonrima Mart. Tapi usahanya dengan ide-ide gilanya itu justru membuat Cheonrima Mart makin ramai pembeli.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)