home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Pendukung Drama Vincenzo, Plot Twist Serba Bisa!

Senin, 19 April 2021 13:30 by bellaevania | 1267 hits
5 Karakter Pendukung Drama Vincenzo, Plot Twist Serba Bisa!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan sekadar drama serius yang mengusung tema mafia dan pengacara, Vincenzo memiliki daya tarik sendiri karena unsur humor yang diselipkan. Tak heran jika drama ini jadi paling yang banyak dibicarakan di media sosial sekarang ini.

Selain para pemeran utama yakni Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM. Kehadian para pemeran pendukung khususnya warga Geumga Plaza juga menambah keseruan drama ini. Karakter mereka yang tak disangka-sangka, ternyata memiliki keahlian yang luar biasa!

Berikut karakter pendukung di drama Vincenzo dan kemampuan rahasia mereka:

Pengacara Nam Joo Sung

Diperankan oleh aktor Yoon Byung Hee, pengacara Jipuragi Law Firm ini tak hanya pandai mengurus hukum. Ternyata sebelum jadi pengacara, Yoon Byung Hee bekerja sebagai special effect make up artist

Lee Cheol Wook

Diperankan oleh aktor Yang Kyung Won, dia dan istrinya Jang Yeon Jin yang diperankan Se Ye Hwa merupakan pemilik pegadaian Mr. Pawnshop. Dibalik sosoknya yang terlihat kocak, Lee Cheol Wook ternyata jago seni bela diri.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Tak Hong Sik

Diperankan aktor Choi Duk Moon, pemilik jasa laudry Jeil Dry ini diam-diam juga menghanyutkan. Sama seperti Lee Cheol Wook, dia juga memiliki kemampuan bela diri dengan senjata gunting untuk menaklukan lawannya.

An Gi Seok

Diperankan oleh aktor Lim Chul Soo, dia merupakan agen rahasia yang menyamar dengan melamar pekerjaan sebagai asisten di restoran Italia Areuno Restaurant. Dia secara diam-diam mengawasi dan memperhatikan Vincenzo Cassano.

Seo Mi Ri

Diperankan oleh aktris Kim Yoon Hye, dia merupakan perempuan yang memiliki keahlian bermain piano. Selain piano, ternyata sebelumnya dia merupakan seorang programmer security system dan seorang hacker yang ahli dalam bidang teknologi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)