home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Sedih Park Bo Gum Hampir Digugurkan Saat Bayi Hingga Tanggung Hutang Keluarga

Senin, 19 April 2021 15:00 by muthiasp | 936 hits
Kisah Sedih Park Bo Gum Hampir Digugurkan Saat Bayi Hingga Tanggung Hutang Keluarga
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Gum punya kisah menyedihkan di masa lalunya. Selain ibunya yang sudah tiada, ia rupanya nyaris diaborsi atau digugurkan saat masih berada di dalam kandungan lantaran kehamilan tidak terduga.

Pada sebuah wawancara, ayah Park Bo Gum mengungkapkan istrinya tidak subur (mandul), tetapi entah bagaimana berhasil hamil di usia yang terlambat, "Kami tidak tahu dia hamil, jadi dia minum beberapa obat [untuk penyakit yang dia derita saat itu]."

"Kami khawatir melahirkan anak yang cacat [karena obatnya], jadi kami mencoba menggugurkan bayi itu tetapi sepertinya itu bukan kehendak Tuhan. Akhirnya, dia melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat," cerita ayah Park Bo Gum.

Sang ayah kemudian berbicara tentang bagaimana Park Bo Gum pernah jatuh sakit parah dan hampir mati. "Saat bayi kami yang sehat digendong oleh ibunya, tiba-tiba ia mulai menangis dan harus dilarikan ke UGD karena suhu tubuhnya yang tinggi."

Baca juga: Video Park Bo Gum Jadi Keyboardist Band Militer Cover Lagu Oh My Girl

Selama berhari-hari, tidak ada perkembangan, dan Park Bo Gum perlahan-lahan mulai terlihat seperti tidak ada harapan, dan dokter terus mengatakan hal-hal negatif yang mengecewakan.

Kemudian sang ayah menerima saran dari pendeta untuk membawa Park Bo Gum keluar dari rumah sakit. Lalu berdoa dengan sungguh-sungguh, dan Park Bo Gum sembuh, "Bayi kami yang seperti mayat mulai menangis lagi, dan setelah mengeluarkan kotoran hitam, dia sembuh total dalam waktu seminggu."

Sayangnya, Park Bo Gum tidak bisa lama menikmati kasih sayang sang ibu. Karena ibunya meninggal dunia ketika ia berada di kelas empat sekolah dasar. Kemudian saat di sekolah menengah, keluarganya bangkrut. Dan menanggung hutang sang ayah berjumlah 3,7 miliar.

Namun kerasnya kenyataan hidup, membuat Park Bo Gum kini tumbuh menjadi sosok yang bersinar. Ia dikenal berbudi baik dengan visual yang menawan, dan talenta luar biasa baik itu akting maupun menyanyi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)