home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Hal Menarik yang Harus Diperhatikan di Drama ‘Vincenzo’

Selasa, 20 April 2021 10:35 by Rie127 | 513 hits
Deretan Hal Menarik yang Harus Diperhatikan di Drama ‘Vincenzo’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini drama Vincenzomasih menjadi perbincangan netizen, drama ini juga selalu menduduki peringkat teratas dan menjadi drama terpanas di paruh pertama tahun 2021.

Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki cukup memiliki banyak teori dan hal-hal misterius yang membuat penonton berpikir keras. Berikut ini merupakan 3 hal yang harus diperhatikan

1. Duo Vincenzo dan Hong Cha Young

Saat Vincenzo (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Been) pertama kali bertemu, tidak ada yang menyangka bahwa mereka akan menjadi partner yang sempurna. Keduanya sukses menangani bisnis dengan ide-ide luar biasa dan efisiensi, dan menerapkannya dengan cepat.

2. Penyewa Geumga Plaza

Selain Vincenzo dan Hong Cha Young, ada juga penyewa Geumga Plaza. Para penyewa tidak lagi mau berpaling untuk semua kekejaman yang dilakukan oleh Grup Babel. Masing-masing penyewa mulai mengungkapkan rahasia unik mereka yang tersembunyi di balik lengan baju mereka.

Nam Joo Sung (diperankan oleh Yoon Byung Hee) menjalani transformasi dramatisnya sendiri sambil mendukung para pahlawan gelap, Lee Chul Wook (diperankan oleh Yang Kyung Won) selalu ada saat membutuhkan kekuatan fisik.

Ahn Ki Seok (diperankan oleh Im Chul Soo) menjadi salah satu pendukung yang paling bisa diandalkan, serta Tak Hong Sik (diperankan oleh Choi Duk Moon) dan Park Suk Do (diperankan oleh Kim Young Woong) yang ternyata tangguh.

Baca juga: Reaksi Netizen Atas Permintaan Maaf Song Joong Ki Terkait Kontroversi Iklan Vincenzo

Ada juga Kwak Hee Soo (diperankan oleh Lee Hang Na), Jeok Ha Su (diperankan oleh Lee Woo Jin), To (diperankan oleh Kim Hyung Muk), Larry Kang (diperankan oleh Kim Seol Jin), biksu Chae Shin (diperankan oleh Kwon Seung Woo).

Jang Young Jin (diperankan oleh Seo Ye Hwa), Seo Mi Ri (diperankan oleh Kim Yoon Hye), Jeon Soo Nam (diperankan oleh Lee Dal), dan Miss Yang (diperankan oleh Jung Ji Yoon) para penyewa dengan kekuatan yang tidak terbantahkan.

3. Underdog dan aliansi barunya, Jang Han Seo dan Vincenzo

Aliansi tidak terduga muncul dari dasar di episode sebelumnya ketika Jang Han Seo (diperankan oleh Kwak Dong Yeon) yang menyesuaikan kembali pasukan dengan Vincenzo.

Mengekspresikan keinginannya untuk melampaui bayang-bayang kakak laki-lakinya yang psikopat, Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM), dia mengulurkan tangan untuk bergandengan tangan dengan para pahlawan gelap.

Jang Han Seo sendiri menginginkan untuk menjalankan Grup Babel dengan benar, tanpa menyakiti orang. Namun untuk mencapai ini, dia harus berada di tim Vincenzo dan Hong Cha Young.

Dia perlahan-lahan mendapatkan dukungan Vincenzo dengan melamar posisi di firma hukum Jipuragi dan menyelamatkan penyewa Geumga Plaza, meskipun Jang Joon Woo diperintahkan untuk melakukan yang sebaliknya.

Ketika dia kembali ke Jipuragi untuk kedua kalinya, dia bukanlah orang yang sama. Dia berpakaian dengan gaya tahun 1980-an dari Los Angeles’s Koreatown Beruntung,  hingga ketulusannya dapat tersampaikan pada Vincenzo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Taeyong NCT rupanya menyimpan hadiah spesial untuk para penggemarnya dan juga fans dari Baekhyun EXO. Jelang rekan segrupnya di SuperM itu wajib militer, Taeyong merilis lagu terbaru bersama Baekhyun melalui SoundCloud nya....
  • HOT !
    Persahabatan antara para pemain drama ‘Another Oh Hae Young’, Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin nampaknya masih sangat kuat! Keakraban kedua aktris cantik ini ditunjukkan dalam dukungan yang baru baru diberikan....
  • HOT !
    Bossam: Steal The Fate merupakan drama sageuk baru yang tayang di channel MBN. Drama ini menampilkan chemistry akting Jung Il Woo dan Yuri SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)